Kondisi Terbaru Lesti Kejora, Pasca KDRT Tulang Leher Bergeser Dampak Dicekik Rizky Billar

- Rabu, 5 Oktober 2022 | 05:30 WIB
Kondisi Terbaru Lesti Kejora, Pasca KDRT.  (Instagram @ pecinta_lesti.fatih)
Kondisi Terbaru Lesti Kejora, Pasca KDRT. (Instagram @ pecinta_lesti.fatih)

ASPIRASIKU - Lesti Kejora saat ini sedang menjalani perawatan karena mengalami luka-luka yang cukup parah akibat KDRT yang dilakukan oleh suaminya, Rizky Billar.

Lesti Kejora juga alami beberapa luka di lengan dan leher akibat kekerasan yang dilakukan Rizky Billar pada saat kejadian.

Belum ada informasi resmi dari pihak rumah sakit mengenai kondisi kesehatan Lesti Kejora pasca mengalami KDRT pada Rabu 28 September 2022 lalu sampai saat ini.

Baca Juga: Ikatan Cinta 5 Oktober 2022: Janji Akan Cari Elsa, Aldebaran Malah Rencanakan Hal Ini, Sengaja Buat Adik Andin

Seperti diketahui, Lesti Kejora melaporkan atas kasus KDRT yang ia alami pada Rabu 28 September 2022 . Suaminya, Rizky Billar menjadi terlapor atas kasus KDRT tersebut.

Dan bukan hanya sekali, Lesti Kejora harus mengalami KDRT oleh Rizky Billar berkali-kali pada sebelumnya juga.

''Terlapor (Rizky Billar) berusaha mendorong korban (Lesti Kejora), dan mencekik leher korban hingga terjatuh ke lantai dan itu berulang kali,''ungkap Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol.

Baca Juga: Preman Pensiun 6 Episode 34: Didu Ceritakan ke Iwan Tyson Sebenarnya, Yayat Jadi Incaran Balas Dendam!

Menurut Endra, KDRT ini bermula dari adanya keributan di rumah pribadi Lesti Kejora dan Rizky Billar pada 28 September 2022 dini hari di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan.

Halaman:

Editor: Adi Gunawan

Sumber: Instagram @pecinta_lesti.fatih

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X