Soroti Dugaan KDRT Rizky Billar ke Lesti Kejora, Begini Reaksi Abenk Preman Pensiun

- Selasa, 4 Oktober 2022 | 07:00 WIB
Rizky Billar Dapat Salam dari Abenk Marco Capallera Pemain Preman Pensiun 6, Netizen: Tamparan keras. (Instagram/@lestykejora @abenk_marco)
Rizky Billar Dapat Salam dari Abenk Marco Capallera Pemain Preman Pensiun 6, Netizen: Tamparan keras. (Instagram/@lestykejora @abenk_marco)

ASPIRASIKU - Kabar tak sedap dari rumah tangga Rizky Billar dan Lesti Kejora menjadi sorotan banyak pihak, termasuk Abenk Marco Capallera, pemain Preman Pensiun 6.

Abenk Marco Capallera turut menyoroti kasus Rizky Billar yang diduga melakukan tindakan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) terhadap Lesti Kejora.

Apalagi dugaan Rizky Billar selingkuh menjadi latar belakangnya. Hal inilah yang menjadi sorotan utama Abenk Marco Capallera.

Baca Juga: Teks Khutbah Jumat tentang Maulid Nabi Muhammad 2022 atau Bulan Rabiul Awal

Abenk Marco Capallera memberikan komentarnya atas isu yang sedang jadi perbincangan banyak kalangan itu di instagram pribadinya @abenk_marco.

Menurutnya, seorang laki-laki tidak pantas melakukan tindakan kekerasan kepada seorang perempuan, apalagi sosok wanita itu adalah istrinya sendiri.

Unggahan Abenk Marco Capallera lantas mendapat reaksi positif dari warganet. 

Baca Juga: Ikatan Cinta Malam Ini: Elsa Pulang ke Rumah dan Syok Lihat Bendera Kuning Terpampang di Tiang Listrik, Papah

Hal ini sebagaimana dilansir Aspirasiku.id dari Infosumsel.id berjudul "Pesan Cecep Preman Pensiun 6 untuk Rizky Billar yang Lakukan KDRT ke Lesti Kejora, Netizen: Tamparan Keras".

Halaman:

Editor: Mitra Wibowo

Sumber: Infosumsel.id

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X