Preman Pensiun 6, 28 September 2022: Putuskan Resign, Roy Diculik Atas Perintah Bang Edi! Kang Mus Bertindak?

- Selasa, 27 September 2022 | 19:00 WIB
Preman Pensiun 6 28 September 2022 tentang Putuskan Resign, Roy Diculik Atas Perintah Bang Edi! Kang Mus Bertindak? ( rctiplus.com)
Preman Pensiun 6 28 September 2022 tentang Putuskan Resign, Roy Diculik Atas Perintah Bang Edi! Kang Mus Bertindak? ( rctiplus.com)

ASPIRASIKU – Di sinilah pembaca bisa mengetahui kelanjutan cerita Preman Pensiun 6 28 September 2022 yang tayang besok malam.

Dalam pembahasan kali ini, Aspirasiku membagikan prediksi sinopsis Preman Pensiun 6 28 September 2022 yang dibintangi oleh aktor senior Epy Kusnandar.

Penasaran dengan penjelasan lengkapnya? Pantau prediksi sinopsis Preman Pensiun 6 28 September 2022 di bawah ini sebelum menyaksikan tayangan lengkapnya.

Kang Ujang meneolepon Didu guna menanyakan progress tukang parkir yang bekerja untuk Bang Edi.

Baca Juga: Bocoran Ikatan Cinta: Terkuak! Ini Alasan Aldebaran Bantu Elsa, Bukan Karena Keluarga Melainkan ...

Didu pun menjawab kalau misinya berjalan lancar yakni semua tukang parkir mengundurkan diri kecuali Roy.

Didu berspekulasi kalau Roy masih bekerja untuk Bang Edi karena salah paham. Beberapa waktu lalu, dia mendapat kabar dari seorang tukang parkir lain yang juga bekerja di tempat Roy.

Orang itu bilang kepada Didu kalau dia melihat Roy bersembunyi diantara para pedagang kaki lima sambil melihat ke arah Didu, Kang Ujang, dan Murad.

Ekspresi muka Roy saat itu ketakutan sehingga dia terpaksa melarikan diri. Mendengar itu, Kang Ujang langsung menyuruh Didu untuk menemui Roy di parkiran saat itu juga.

Kang Ujang juga meminta Didu untuk membawanya ke kantor Kecimpring Family karena dia ingin meluruskan sesuatu kepada Roy.

Halaman:

Editor: Tampan Fernando

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X