Preman Pensiun 6 Episode 28 Malam Ini: BRINGAS! Iwan Tyson Membantu Ujang Melawan Remon dan Pasukan Bang Edi

- Selasa, 27 September 2022 | 17:03 WIB
Sinopsis Preman Pensiun 6 Episode 28 Malam Ini: BRINGAS! Iwan Tyson Membantu UjangMelawan Remon dan Pasukan Bang Edi. (RCTI)
Sinopsis Preman Pensiun 6 Episode 28 Malam Ini: BRINGAS! Iwan Tyson Membantu UjangMelawan Remon dan Pasukan Bang Edi. (RCTI)

ASPIRASIKU - Bukan hanya misi rahasia saja yang diberikan Kang Mus kepada Iwan Tyson dalam Preman Pensiun 6.

Iwan Tyson juga turut membantu Ujang untuk melawan pasukan Bang Edi serta Remon yang mencoba mengambil alih parkiran di Preman Pensiun 6.

Kedatangan Iwan Tyson ini membuat Ujang kaget dan kangen untuk bekerjasama kembali untuk melawan pasukan Bang Edi dan juga Remon.

Baca Juga: Cinta Setelah Cinta 27 September 2022: LIBAS TANPA BATAS! Niko Murka ke Arya Sudah Bawa Starla dan Nila Pergi

Iwan Tyson langsung diperintahkan Kang Mus untuk merapat dengan Ujang dan membantu mengambil alih jalanan dalam Preman Pensiun 6.

Berikut sinopsis Preman Pensihn 6 Episode 28 malam ini Selasa, 27 September 2022 di RCTI sekitar pukul 19:00 sebelum Ikatan Cinta.

Kang Mus akan perintahkan langsung Iwan Tyson dengan misi rahasia dan juga membantu Ujang untuk merebutkan jalanan kembali.

Baca Juga: Preman Pensiun Episode 28: Kedatangan Iwan Menjadi Pertanda Kedatangan Kang Komar dan Kang Gobang!

Iwan Tyson akan membantu Ujang untuk melawan pasukan Bang Edi dan juga Remon demi merebut kembali jalanan yang sudah diambil alih.

Halaman:

Editor: Adi Gunawan

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X