Preman Pensiun 6 Episode 29: Bisnis Merugi, Bang Edi Labrak Kang Mus secara Langsung! Ujang cs Malah Bersorak?

- Selasa, 27 September 2022 | 16:28 WIB
Preman Pensiun 6 Episode 29 tentang Bisnis Merugi, Bang Edi Labrak Kang Mus secara Langsung! Ujang cs Malah Bersorak?  (RCTI Plus)
Preman Pensiun 6 Episode 29 tentang Bisnis Merugi, Bang Edi Labrak Kang Mus secara Langsung! Ujang cs Malah Bersorak?  (RCTI Plus)

ASPIRASIKU – Intip ulasan sinopsis Preman Pensiun 6 episode 29 pada artikel kali ini yang ditujukan kepada pembaca yang penasaran dengan kelanjutan ceritanya.

Prediksi sinopsis Preman Pensiun 6 episode 29 berikut bisa kamu simak sekarang juga sebelum tayangan aslinya hadir di lacar kaca RCTI maupun streaming online RCTI Plus.

Penasaran dengan penjelasan prediksi sinopsis Preman Pensiun 6 episode 29? Di bawah ini merupakan ulasannya yang patut dibaca sampai habis.

Didu menemukan keberadaan Roy di parkiran tempatnya bekerja. Melihat kehadiran Didu, Roy sengaja menyuekinnya.

Baca Juga: Cinta Setelah Cinta 27 September 2022: PELAKOR NAIK PITAM! Ayu Pastikan Starla Tak Bahagia di Ulang Tahunnya

Didu menghampiri Roy untuk mengatakan sesuatu hal yang penting. Meski ogah-ogahan, Roy tetap mendengarkan perkataannya.

Didu meminta Roy untuk berhenti bekerja dari pekerjaannya yang sekarang. Ia tak lupa menjelaskan alasannya secara rinci.

Roy cukup terkejut mendengar bahwa ternyata ada pihak lain yang sengaja memanfaatkan keadaan demi keuntungan pribadi yang tak lain adalah Bang Edi.

Keterkejutan Roy tak sampai di situ saja. Dia kaget ketika menyadari kalau dia salah mengira Kang Ujang cs adalah orang jahat, padahal sebetulnya dirinyalah yang bekerja untuk orang jahat.

Didu mengundang Roy untuk datang ke kantor Kecimpring Family. Di situ ada Kang Mus, Ujang, Murad, dan Cecep yang menunggu kedatangannya.

Halaman:

Editor: Tampan Fernando

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X