Preman Pensiun 6, 28 September 2022: Kang Mus Kasih Roy 2 Pilihan, Putus dengan Safira atau Berhenti Bekerja?

- Selasa, 27 September 2022 | 15:05 WIB
Preman Pensiun 6 28 September 2022 tentang Kang Mus Kasih Roy 2 Pilihan, Putus dengan Safira atau Berhenti Bekerja?  (RCTI Plus)
Preman Pensiun 6 28 September 2022 tentang Kang Mus Kasih Roy 2 Pilihan, Putus dengan Safira atau Berhenti Bekerja?  (RCTI Plus)

ASPIRASIKU – Pada artikel berikut akan dijelaskan bocoran sinopsis sinetron Preman Pensiun 6 yang akan tayang pada Rabu, 28 September 2022.

Bocoran sinopsis sinetron Preman Pensiun 6 28 September 2022 ini diperuntukkan kepada para pembaca yang ingin mengetahui kelanjutan ceritanya.

Benarkah bocoran sinopsis Preman Pensiun 6 28 September 2022 akan membahas tentang Kang Mus yang memberikan dua pilihan sulit kepada Roy?

Temukan jawabannya dengan menyimak sampai habis bocoran sinopsis Preman Pensiun 6 28 September 2022 pada ulasan di bawah ini.

Baca Juga: Ikatan Cinta 27 September 2022: Bukan Aldebaran Tapi Wanita Cantik Ini yang Selamatkan Elsa, Rendy Curiga

Roy yang masih menganggap Kang Ujang dan Murad adalah orang jahat karena pernah mencoba menculik Safira, refleks bersembunyi ketika mereka datang ke tempatnya bekerja bersama Didu.

Roy mengamati pergerakan mereka dari jauh selama beberapa detik sebelum akhirnya berhasil melarikan diri.

Yayat kini tahu kalau Didu mempunyai backing-an baru setelah dipecat karena ketahuan berkhianat.

Remon juga akhirnya tahu akan hal itu begitu dia menghampiri Yayat untuk menanyakan sosok Didu.

Informasi yang mereka ketahui hanya sampai di situ saja karena Yayat dan Remon masih belum tahu kalau orang-orang yang ada di belakang Didu adalah Kang Ujang cs.

Halaman:

Editor: Tampan Fernando

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X