Preman Pensiun 6 Episode 29: Salah Paham dengan Kang Ujang dan Murad, Roy Diberi 2 Pilihan ini oleh Kang Mus!

- Selasa, 27 September 2022 | 14:50 WIB
Preman Pensiun 6 Episode 29 tentang Salah Paham dengan Kang Ujang dan Murad, Roy Diberi 2 Pilihan ini oleh Kang Mus!  (RCTI Plus)
Preman Pensiun 6 Episode 29 tentang Salah Paham dengan Kang Ujang dan Murad, Roy Diberi 2 Pilihan ini oleh Kang Mus!  (RCTI Plus)

ASPIRASIKU – Artikel ini akan membahas bocoran sinopsis Preman Pensiun 6 episode 29. Bagi pembaca yang penasaran dengan kelanjutan kisahnya, sekarang adalah kesempatanmu.

Preman Pensiun 6 episode 29 diprediksi akan membahas terkait Roy yang sadar kalau dirinya sudah salah paham dengan Kang Ujang dan Murad serta diberi dua pilihan oleh Kang Mus.

Pilihan seperti apakah yang dimaksud? Temukan jawabannya dengan menyimak bocoran sinopsis Preman Pensiun 6 episode 29 di bawah ini.

Baca Juga: Preman Pensiun 6 Episode 28: Iwan Comeback! Langsung dapat Perintah Awasin Neng Safira dan Roy

Roy berhasil kabur dari parkiran tempat dia bekerja setelah melihat Kang Ujang, Murad, dan Didu datang. Dia menganggap mereka adalah penjahat, karena itulah dia takut dan melarikan diri.

Sementara itu, Yayat dan Remon kini telah tahu bahwa Didu mempunyai backing-an baru setelah dipecat karena ketahuan berkhianat.

Yayat mengetahuinya setelah Didu menantangnya untuk mengambil alih parkiran, sementara Remon tahu hal itu dari Yayat.

Namun mereka belum tahu kalau orang-orang yang ada di belakang Didu adalah Kang Ujang cs.

Kang Ujang, Murad, Cecep, dan Didu berkumpul di kantor Kecimpring Family. Ujang berkata kepada Cecep bahwa Yayat sudah terpancing berkat bantuan Didu.

Kini hanya tinggal menunggu waktu sampe anak buah Bang Edi menemui mereka. Cepat atau lambat, mereka akan tahu identitas dan latar belakang orang-orang yang dicari selama ini.

Halaman:

Editor: Tampan Fernando

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X