Performa Meningkat! Demi Penonton,RCTI Naikan Durasi Sinetron Cinta Alesha Mulai Minggu Depan

- Sabtu, 24 September 2022 | 20:00 WIB
Sinetron Cinta Alesha: Performa Meningkat! Demi Kepuasan  Penonton RCTI Naikan Durasi Serial Drama Cinta Alesha Mulai Minggu Depan (Instagram/@cintaalesha.mncp)
Sinetron Cinta Alesha: Performa Meningkat! Demi Kepuasan Penonton RCTI Naikan Durasi Serial Drama Cinta Alesha Mulai Minggu Depan (Instagram/@cintaalesha.mncp)

ASPIRASIKU - Performa drama serial Cinta Alesha yang baru resmi tayang pada 12 September 2022 lalu akan terus menanjak.

Cinta Alesha mengisahkan seorang anak yang tidak mendapatkan kasih sayang orang tuanya menjadi sinetron yang wajib kamu tonton.

Cinta Alesha adalah film yang mengajarkan kita untuk melembutkan hati, khususnya kepada orang tua dan anak.

Baca Juga: Prediksi Preman Pensiun 6 Episode 27 Hari Ini: Kang Mus Berikan Roy 2 Pilihan, Pilih Neng Safira Atau Parkiran

Hal itu diungkapkan oleh konsultan kreator film ini yaitu Asma Nadia dalam postingan instagram prbadinya pada 24 September 2022.

Jalan cerita yang kini terus berlanjut, menceritakan Alesha yang saat ini sedang dakit karena perbuatan dari ibu kandungnya, Mama Rani.

Dia harus mengikuti keinginan Mama Rani untuk kesembuhan Nathan anak kesayangannya untuk menstransfusi darah secara ilegal.

Baca Juga: Alesha 24 September 2022: Mama Rani Perang Batin, Alesha Jatuh Sakit Kondisinya Makin Buruk

Alesha yang malang kini harus menerima resiko dari praktik ilegal yang dilakukan dengan menderita anemia karena kekurangan darah.

Halaman:

Editor: Mitra Wibowo

Sumber: Instagram

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X