Korbankan Kesehatan, Alesha Rela Lakukan Ini untuk Nathan, Berikut Kisah Serial Drama Cinta Alesha di RCTI

- Jumat, 23 September 2022 | 21:30 WIB
Berikut Serial Drama Cinta Alesha: Alesha Rela Korbankan Kesehatan untuk Nathan, Berikut Kisah Seorang Anak yang Tidak Mendapatkan Kasih Sayang Ibu. (RCTI)
Berikut Serial Drama Cinta Alesha: Alesha Rela Korbankan Kesehatan untuk Nathan, Berikut Kisah Seorang Anak yang Tidak Mendapatkan Kasih Sayang Ibu. (RCTI)

ASPIRASIKU - Kasih sayang Alesha kepada Nathan semakin besar sampai rela lakukan ini. Berikut kisah sinetron Cinta Alesha di RCTI.

Dalam tayangan sinetron Cinta Alesha, Alesha kecil yang baru berumur 12 rela melakukan transfusi darah demi demi kesehatan Nathan.

Kasih sayangnya sebagai kakak kepada adiknya tidak menjadi halangan bagi Alesha untuk melakukan apapun, walau harus mengorbankan kesehatan.

Baca Juga: Ikatan Cinta Hari Ini: Andin Titip Wasiat Ini ke Aldebaran, Sosok Perempuan Cantik Ini Jadi Istri Baru Mas Al?

Alesha rela melakukan transfui darah walau umurnya belum memasuki usia standar sebagai pendonor.

Diluar permintaan dan tekanan dari Mama Rani agar Alesha mau mendonorkan darahnya, dalam hati kecilnya Alesha melakukan hal tersebut atas dasar keinginan dirinya sendiri.

Alesha yang sedikit mengetahui bahaya dari transfusi darah melalui efek yang dia rasakan tidak membuatnya berubah pikiran.

Baca Juga: Preman Pensiun 6 Episode 26: Murad Brutal! Salam Olahraga untuk Remon, Gantikan Taslim di UGD

Bahkan dia mau secara suka rela untuk mengulangi transfusi darah kembali.

Halaman:

Editor: Mitra Wibowo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X