Sinopsis Cinta Setelah Cinta: Sibuk Urusi Pelakor, Niko Tak Sadar Starla Tumbang Karena Ini, Arya: Makanya Sta

- Senin, 5 September 2022 | 14:04 WIB
Sinopsis Cinta Setelah Cinta Sibuk Urusi Pelakor, Niko Tak Sadar Starla Tumbang Karena Ini. Arya Makanya Starla, Jangan Ngeyel (SCTV)
Sinopsis Cinta Setelah Cinta Sibuk Urusi Pelakor, Niko Tak Sadar Starla Tumbang Karena Ini. Arya Makanya Starla, Jangan Ngeyel (SCTV)

ASPIRASIKU - Usai pengakuan mendadak Ayu, Starla mulai kembali curiga pada Niko mengenai semua perkataan yang Ayu nyatakan bahwa anak dalam kandungannya adalah anak Niko.

Namun ketika Starla kembali bertanya Ayu tak menjawab dengan pasti pertanyaan yang dilontarkan oleh Starla.

Ayu hanya memberi jawaban tabu yang buat Starla bingung, sekaligus yakin bahwa apa yang dikatakan Ayu tadi adalah sebuah fakta kebenaran.

Baca Juga: Ikatan Cinta 5 September 2022: Tragis! Rendy Kaget Bukan Main Lihat Kondisi Aldebaran, Sal Malah Tidak…

Semenjak kejadian itu, Starla mulai kembali curiga dan berniat untuk ikuti Niko kekantor. Siapa tahu disana, Starla akan dapat bukti dan jawaban yang selama ini ia nanti tentang hubungan Niko dan Ayu.

Naasnya saat hendak grebek ruangan Niko, Starla melihat Ayu yang tengah diseret oleh Niko untuk keluar dari ruangannya.

Niko berdalih bahwa Ayu hanya datang dan mengganggu dirinya. Namun Niko telah beri Ayu ancaman agar tidak lagi mengganggu ia dan keluarganyanya.

Baca Juga: Sinopsis Big Mouth Episode 13 dan 14: Bukan Park No, Tapi Ini Big Mouse yang Sebenarnya, Chang Ho Tertipu
.
Starla tetap tidak percaya tentunya. Bahkan saat Niko bilang dirinya akan rapat, Starla kembali cek ruang tempat dimana Niko akan rapat untuk membuktikan kebenaran perkataan Niko.

Lagi-lagi kosong, Niko tak ada diruang rapat. Saat bertanya pada sekertarisnya, sekertarisnya hanya berkata bahwa tempat Niko rapat diganti di cafe dekat perusahaan.

Halaman:

Editor: Yoga Pratama

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X