• Minggu, 25 September 2022

MAMPUS! Elsa Kena Senjata Makan Tuan, Nino Berpaling ke Siena, Sal Pasrah Diputusi dan Dekati Andin

- Rabu, 17 Agustus 2022 | 17:15 WIB
Sinopsis Ikatan Cinta hari ini 17 Agustus 2022: MAMPUS! Elsa Kena Senjata Makan Tuan, Nino Berpaling ke Siena, Sal Pasrah Diputusi dan Dekati Andin. (RCTI)
Sinopsis Ikatan Cinta hari ini 17 Agustus 2022: MAMPUS! Elsa Kena Senjata Makan Tuan, Nino Berpaling ke Siena, Sal Pasrah Diputusi dan Dekati Andin. (RCTI)

ASPIRASIKU - Sifat jahat Elsa kini kembali muncul setelah sebelumnya ia berkata ingin berubah menjadi wanita baik di sinetron Ikatan Cinta.

Namun sayang omongan Elsa itu hanyalah pemanis saja agar nama baiknya kembali muncul di Ikatan Cinta.

Mengetahui Siena yang sangat percaya kepadanya, Elsa memanfaatkan hal tersebut untuk bisa kembali membuat Andin sengsara.

Baca Juga: Sejarah Proklamasi Kemerdekaan Indonesia 1945: Dari Pertemuan Dalat Hingga Peristiwa Rengasdengklok

Sebelumnya Elsa merasa kasihan dengan Andin yang mengalami trauma berat, tapi rasa bencinya kepada Andin kembali muncul setelah mendapat kesempatan.

Berikut adalah sinopsis Ikatan Cinta full episode yang akan tayang hari ini, Rabu, 17 Agustus 2022 di RCTI sekitar pukul 20.15 WIB.

Mengulas episode Ikatan Cinta sebelumnya, Elsa dan Siena telah putus, hubungan mereka kandas di akhir perjalanan di saat ingin menikah.

Baca Juga: Inilah Link Download Lagu Wajib Indonesia Raya, Hanya Klik Salin, Tempel dan Unduh!

Siena mengaku tidak tahan lagi dan muak melihat Sal yang selalu mementingkan Andin dibandingkan dirinya yang berstatus sebagai pacar.

Halaman:

Editor: Adi Gunawan

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X