• Selasa, 27 September 2022

Cinta Setelah Cinta 10 Agustus 2022: GAWAT! Niko Makin Tunduk Karena Kelemahannya Dijadikan Senjata oleh Ayu

- Rabu, 10 Agustus 2022 | 15:35 WIB
Cinta Setelah Cinta 10 Agustus 2022: GAWAT! Niko Makin Tunduk Karena Kelemahannya Dijadikan Senjata oleh Ayu (Tangkap Layar SCTV)
Cinta Setelah Cinta 10 Agustus 2022: GAWAT! Niko Makin Tunduk Karena Kelemahannya Dijadikan Senjata oleh Ayu (Tangkap Layar SCTV)

 

 

ASPIRASIKU – Inilah artikel ini akan membahas tentang sinopsis singkat Cinta Setelah Cinta 10 Agustus 2022 yang akan tayang di SCTV malam ini pukul 19.00 WIB.

Bukan main si Pelakor Ayu nampaknya masih belum puas menyakiti hati Starla. Tak hanya itu pelakor Ayu juga tidak kebal hukuman dari Ben.

Bahkan Niko sebagai suami simpanannya dibuat pusing tujuh keliling menghadapi kelakuan si pelakor yang tak kunjung membaik.

Baca Juga: Inilah Sejarah Hari Pramuka dan Tujuan Gerakan Pramuka Indonesia yang Perlu Kamu Ketahui

Aspirasiku akan membagikan prediksi sinopsis sinetron Cinta Setelah Cinta yang akan tayang pada 10 Agustus 2022 berikut ini.

Pada episode kali ini yang akan tayang, Niko akan tetap dipermainkan oleh Ayu.

Jadi jika sat Niko marah, maka Ayu akan menghadapinya dengan sikap tenang dan santai seolah-olah dirinya merasa benar di depan Niko.

Sekaligus menganggap bahwa Starla lah yang salah karena pastinya Ayu akan menuntut untuk dinomorsatukan daripada Starla.

Halaman:

Editor: Tampan Fernando

Sumber: YouTube Puji Utomo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X