• Rabu, 17 Agustus 2022

Cinta Setelah Cinta 6 Agustus 2022: GAWAT! Jika Niko Sudah Bebas Dari Penculik, Starla Tidak Akan Percaya Lagi

- Sabtu, 6 Agustus 2022 | 10:30 WIB
GAWAT! Gara-Gara Pelakor Ayu, Jika Niko Sudah Bebas Dari Penculik, Starla Tidak Akan Percaya Lagi (Tangkap Layar YouTube PUJI UTOMO)
GAWAT! Gara-Gara Pelakor Ayu, Jika Niko Sudah Bebas Dari Penculik, Starla Tidak Akan Percaya Lagi (Tangkap Layar YouTube PUJI UTOMO)

ASPIRASIKU – Inilah artikel ini akan membahas tentang sinopsis singkat Cinta Setelah Cinta 6 Agustus 2022 yang akan tayang di SCTV pukul 19.00 WIB.

Episode sebelumnya yang masih menjadi trending dalam alur cerita yaitu kasus penculikan Niko.

Kabar penculikan Niko berhasil membuat semua keluarga besarnya termasuk khususnya Mama Elfa yang juga kebingungan.

Baca Juga: 30 Contoh Soal Cerdas Cermat Lengkap dengan Kunci Jawaban IPA esai Tingkat SMP MTS Terbaru 2022

Kabar Niko diculik membuat Elfa khawatir sekaligus marah, terjadi salah paham antara Elfa dan Starla yang terus menyalahkan Starla dan curiga jika masalah penculikan merupakan hanya settingan atau sandiwara.

Disaat lain Ayu berusaha secara keras untuk mendapatkan uang tebusan demi menyelamatkan Niko yang tengah diculik dengan cara menggadaikan mobilnya.

Dan itulah titik awal terjadinya pertemuan Ayu dengan Elfa di tempat penggadaian yang lagi-lagi Ayu harus bersandiwara untuk bisa mendapatkan hatinya yaitu dengan cara memberikan keterangan bohong, hingga nekat menipu memberikan keterangan palsu kepada Elfa.

Baca Juga: Cinta Setelah Cinta 6 Agustus 2022: Kecurigaan Starla Terbukti, Orang Ini Bongkar Pernikahan Niko dan Ayu

Sebaliknya Elfa malah percaya dengan perkataan Ayu jika dirinya memiliki suami yang sama sekali tidak ia cintai demi menghindari Niko agar bahagia bersama Nila dan Starla dalam keluarga.

Halaman:

Editor: Adi Gunawan

Sumber: YouTube Puji Utomo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X