• Rabu, 17 Agustus 2022

Tidak Lagi Berlatar di Rumah Angker Pangalengan, Pengabdi Setan 2: Communion Syuting di Rusun Kosong Ini

- Sabtu, 6 Agustus 2022 | 09:45 WIB
Sudah bukan lagi syuting di rumah angker Pangalengan, Jawa Barat, Pengabdi Setan 2: Communion mengambil lokasi syuting di rumah susun kosong.  (Youtube/@Rapi Films)
Sudah bukan lagi syuting di rumah angker Pangalengan, Jawa Barat, Pengabdi Setan 2: Communion mengambil lokasi syuting di rumah susun kosong. (Youtube/@Rapi Films)

ASPIRASIKU – Film Pengabdi Setan 2: Communion yang telah dinanti-nanti, kini sudah hadir di seluruh bioskop Indonesia.

Pengabdi Setan 2: Communion ini merupakan sekuel dari judul serupa yakni Pengabdi Setan (2017) yang digadang-gadang sebagai salah satu film horor Indonesia paling laris sepanjang masa.

Film Pengabdi Setan 2: Communion ini sendiri sudah mulai tayang serentak di bioskop Indonesia pada hari Kamis, 4 Agustus 2022 lalu.

Baca Juga: 30 Contoh Soal Cerdas Cermat Lengkap dengan Kunci Jawaban IPA esai Tingkat SMP MTS Terbaru 2022

Masih menceritakan tentang keluarga Rini, pada trailer film Pengabdi Setan 2: Communion kali ini mengambil latar tempat di sebuah rumah susun.

Bukan lagi seperti di film pertama yang mengambil lokasi syuting di rumah angker Pangalengan, Bandung, Jawa Barat.

Diceritakan bahwa Rini sekeluarga pindah ke rumah susun beberapa tahun setelah mereka selamat dari kejadian yang menimpa keluarganya.

Baca Juga: Cinta Setelah Cinta 6 Agustus 2022: Kecurigaan Starla Terbukti, Orang Ini Bongkar Pernikahan Niko dan Ayu

Tidak jauh berbeda, pada Pengabdi Setan 2: Communion ini masih diperankan oleh Tara Basro sebagai Rini, Bront Palarae sebagai Bapak, Endy Arfian sebagai Tony, Muhammad Adhiyat sebagai Ian, Ayu Laksmi sebagai Ibu dan Nazar Anuz sebagai Bondi.

Halaman:

Editor: Adi Gunawan

Sumber: Berbagai Sumber

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X