• Rabu, 17 Agustus 2022

PREDIKSI Ikatan Cinta: Perceraian dengan Elsa Tetap Terjadi, Nino Berharap Rujuk dengan Andin, Kaget Ada Siena

- Jumat, 5 Agustus 2022 | 19:55 WIB
PREDIKSI Sinopsis Ikatan Cinta: Perceraian dengan Elsa Tetap Terjadi, Nino Berharap Rujuk dengan Andin, Kaget Ada Siena (RCTI)
PREDIKSI Sinopsis Ikatan Cinta: Perceraian dengan Elsa Tetap Terjadi, Nino Berharap Rujuk dengan Andin, Kaget Ada Siena (RCTI)

ASPIRASIKU - Sinetron Ikatan Cinta semakin hari semakin menarik untuk disaksikan. Apalagi saat ini Nino sudah menerima hasil tes DNA Keysa yang baru.

Belum lagi soal Reyna yang juga sudah tau Nino adalah papa kandungnya, namun Reyna masih belum mau memanggil Nino dengan sebutan Papa.

Bahkan hampir saja, Reyna memanggil Nino dengan sebutan Om Jahat, ini karena luka di hati Reyna tentang kenapa dirinya ada di Panti Asuhan.

Baca Juga: Rekomendasi Warna Lipstick untuk Pergi ke Pesta Pernikahan dan Kantor, Meski Berbeda Namun Tetap Menang Gaya

Tak sampai di situ saja, Nino juga masih berharap Reyna memaafkan dirinya. Meski Reyna saat ini juga sedang mencoba memaafkan Nino.

Hanya saja Reyna belum bisa memanggilnya papa. Melainkan menyebut Nino hanya dengan sebutan Om Nino, yang tadinya menyebut dengan sebutan Om Baik.

Diprediksi tayangan mendatang lebih seru. Pasalnya dengan nasib Keysa diketahui sebagai anak biologis Nino tentu ada harapan dari Elsa kalau akan rujuk dengan Nino.

Baca Juga: Ria Ricis Publikasikan Wajah dan Nama Baby R dalam Live Youtube di Acara Aqiqah Putrinya

Elsa pastinya berharap kalau Nino mencabut gugatan cerainya di Pengadilan Agama. Apalagi prosesnya masih tertunda.

Halaman:

Editor: Yoga Pratama

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X