• Rabu, 17 Agustus 2022

Profil dan Biodata Lengkap Endy Arfian, Pemeran Toni dalam Film Pengabdi Setan 2: Communion

- Jumat, 5 Agustus 2022 | 19:00 WIB
Profil dan Biodata Lengkap Endy Arfian, Pemeran Toni dalam Film Pengabdi Setan 2: Communion (Instagram/@endyarfian22)
Profil dan Biodata Lengkap Endy Arfian, Pemeran Toni dalam Film Pengabdi Setan 2: Communion (Instagram/@endyarfian22)

ASPIRASIKU – Tampaknya para kaula muda sudah tidak asing lagi dengan nama satu ini, Endy Arfian, atau yang memerankan karakter Toni dalam film Pengabdi Setan 2: Communion.

Endy Arfian sendiri sudah lama terjun di dunia akting dan wajahnya sudah sering muncul di layar kaca maupun layar lebar.

Memulai karier sejak tahun 2006, Endy Arfian debut sebagai bintang iklan produk obat, Triaminic karena memang parasnya yang tampan.

Baca Juga: Cinta Setelah Cinta 5 Agustus 2022: Tahu Keberadaan Niko Terbongkar, Ben Segera Lakukan Ini, Joni Panik

Pemeran Toni dalam film Pengabdi Setan 2: Communion ini merupakan laki-laki keturunan Jawa-Jerman yang telah berhasil menarik perhatian publik.

Setelah menjadi bintang iklan, tanpa tunggu lama Endy langsung mendapatkan tawaran untuk berakting di tahun 2007 sebagai aktor lewat sinetron Cinta Indah.

Penampilan debutnya tersebut, membawa Endy untuk mulai mendapatkan berbagai tawaran tampil di sinetron maupun FTV.

Kemudian pada 2011, Endy mulai melebarkan sayapnya dengan berakting di layar lebar lewat film bertema thriller bertajuk The Perfect House.

Kemampuan aktingnya sangat memukau walau ia masih berusia 10 tahun kala itu, dan sukses menjadikannya aktor film layar lebar sampai saat ini.

Baca Juga: Siap Bertemu ‘Ibu’? Begini Reaksi Penonton Pengabdi Setan 2: Communion yang Sudah Reuni dengan Rini Sekeluarga

Halaman:

Editor: Tampan Fernando

Sumber: Berbagai Sumber

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X