• Minggu, 25 September 2022

Ikatan Cinta 22 Juli 2022: Pelarian Ricky Selesai, Elsa Panik, Bukan Angga atau Sal, Tapi Sosok Tak Terduga

- Jumat, 22 Juli 2022 | 12:30 WIB
Ulasan Sinopsis Ikatan Cinta 22 Juli 2022: Pelarian Ricky Selesai, Elsa Panik, Bukan Angga atau Sal, Tapi Sosok Tak Terduga Ini yang Menangkapnya. (RCTI)
Ulasan Sinopsis Ikatan Cinta 22 Juli 2022: Pelarian Ricky Selesai, Elsa Panik, Bukan Angga atau Sal, Tapi Sosok Tak Terduga Ini yang Menangkapnya. (RCTI)

ASPIRASIKURicky hingga kini masih berkeliaran bebas di dalam sinetron Ikatan Cinta meskipun ia kini menjadi buronan polisi.

Semua orang berusaha untuk menangkap Ricky, tidak hanya polisi namun Angga, Rendy bahkan Sal turun tangan dalam sinetron Ikatan Cinta ini.

Namun dalam sinetron Ikatan Cinta yang akan tayang terlihat bahwa Ricky berhasil ditangkap oleh seseorang yang sangat tidak terduga.

Baca Juga: Cinta Setelah Cinta 22 Juli 2022: Starla Panik Ketakutan, Syok Berat Lihat Orang yang Menolongnya, Ben Manfaat

Berikut adalah sinopsis Ikatan Cinta full episode yang akan tayang malam ini, Jumat, 22 Juli 2022 di RCTI sekitar pukul 20.15 WIB.

Ricky kini masih menjadi buronan polisi, ia masih terus dicari oleh semua orang.

Ricky telah menyebabkan banyak sekali masalah, apalagi kini dirinya bekerja sama dengan Elsa.

Setelah membuat banyak orang yang tidak bersalah harus meninggal dunia, kini Ricky dan Elsa membuat kondisi Reyna memburuk.

Baca Juga: Ikatan Cinta 22 Juli 2022: Gawat! Elsa Kembali Lakukan Hal Jahat, Nino Ngamuk Tahu Hal Ini, Ternyata

Banyak orang yang tidak berdosa yang malah menjadi korban dari perbuatan Ricky dan Elsa.

Halaman:

Editor: Adi Gunawan

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X