• Kamis, 11 Agustus 2022

DRAMA Ikatan Cinta: Bukan Amar yang Selamatkan Andin dari Kejahatan Ricky, Tapi Sosok Misterius dari Australia

- Rabu, 29 Juni 2022 | 16:45 WIB
Sinopsis DRAMA Ikatan Cinta 30 Juni 2022: Bukan Amar yang Selamatkan Andin dari Kejahatan Ricky, Tapi Sosok Misterius dari Australia (RCTI)
Sinopsis DRAMA Ikatan Cinta 30 Juni 2022: Bukan Amar yang Selamatkan Andin dari Kejahatan Ricky, Tapi Sosok Misterius dari Australia (RCTI)

ASPIRASIKU - Drama Ikatan Cinta semakin menarik, apalagi tak lama lagi sinetron di RCTI ini akan kedatangan sosok baru yang akan memanasi konflik kehidupan Andin.

Setelah ketiadaan Aldebaran di sinetron Ikatan Cinta, sosok baru yang disebut-sebut sebagai sepupu Aldebaran akan datang beradu peran dengan Andin dan yang lainnya.

Di tengah puncak konflik teror buronnya Ricky, ketiadaan Aldebaran, rasa kikuk bak jatuh cinta yang dialami Amar, seolah kehadiran Sal, akan menjadi kejutan besar.

Baca Juga: Drama Korea Dear M Mulai Tayang! Simak Jadwal, Sinopsis, dan Daftar Pemainnya, Terutama Idol Jaehyun NCT

Berikut ini ulasan drama Ikatan Cinta di episode sebelumnya dan prediksi yang akan datang di RCTI, silakan simak selengkapnya sinopsis berikut ini.

Babak baru akan segera dimulai di sinetron Ikatan Cinta. Kehadiran Sal, sepupu Aldebaran yang disampaikan Mama Rosa nampaknya akan beri banyak kejutan.

Mungkinkah Sal yang dimaksud adalah seorang laki-laki? Dikatakan Mama Rosa dalam episode sebelumnya, SAl adalah sepupu Aldebaran yang sudah lama tidak di Indonesia.

Baca Juga: Tegas! Firdaus Larang Melur untuk Temui Haris: Berikut Sinopsis Melur untuk Firdaus Episode 20

Sal adalah seorang pembisnis yang berada di Australia. Kehadirannya ke Indonesia sudah menghubungi Mama Rosa.

Halaman:

Editor: Yoga Pratama

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X