Prediksi Ikatan Cinta Malam Ini, Reyna Sakit Usai Dengar Cerita Elsa, Nino Mengamuk dan Lakukan Ini…

- Senin, 27 Juni 2022 | 11:50 WIB
Prediksi Ikatan Cinta malam ini, Senin, tanggal 27 Juni 2022. Simak ulasan selengkapnya di bawah ini sebelum Anda menontonnya. (RCTI)
Prediksi Ikatan Cinta malam ini, Senin, tanggal 27 Juni 2022. Simak ulasan selengkapnya di bawah ini sebelum Anda menontonnya. (RCTI)

ASPIRASIKU – Alur cerita sinteron Ikatan Cinta semakin seru dan menegangkan. Permasalahan bertubi-tubi terus datang menimpa kehidupan Andin. Mulai dari masalah bisnis dan masalah dari Elsa.

Simaklah prediksi sinetron Ikatan Cinta berikut ini agar tidak ketinggalan ceritanya. Konflik yang terjadi pada episode kali ini benar-benar membuat Andin pusing dan menambah beban pikirannya.

Jangan lupa untuk menyaksikan sinetron Ikatan Cinta nanti malam pukul 20.00 WIB di stasiun TV RCTI. Pada episode sebelumnya, Andin marah besar kepada Elsa karena Elsa terus membuat masalah.

Baca Juga: Ikatan Cinta 27 Juni 2022: Elsa Menangis Histeris, Nino Ajukan Gugatan Cerai, Amar Turun Tangan Bantu…

Pasalnya Elsa menceritakan kepada Reyna sebuah rahasia yang sudah sepatutnya tidak dibocorkan kepada Reyna. Padahal saat itu Reyna sedang merasa sangat senang dan bahagia bersama Elsa yang ia panggil dengan panggilan sayang ‘Tante Frozen’.

Elsa menceritakan kepada Reyna bahwa papa Al sudah meninggal dunia. Padahal Andin selalu mengatakan kepada Reyna agar terus mendoakan bahwa akan ada keajaiban sehingga Papa Al bisa selamat dan kembali ke rumah.

Reyna yang usianya masih kecil tentu saja belum bisa menerima kenyataan tersebut. Sehingga Reyna hanya bisa menangis dan menangis tanpa henti. Reyna sangat terpukul dan sedih, sehingga membuat Reyna jatuh sakit dan mengalami demam dan panas tinggi.

Baca Juga: 10 Kata-kata Rindu untuk Ibu dalam Bahasa Inggris beserta Artinya, Nomor 7 Bikin Nangis

Sementara itu, kabar tentang Reyna yang jatuh sakit sudah terdengar sampai ke telinga Nino. Sampainya kabar itu karena Andin menduga bahwa Elsa tidak mungkin menceritakan kepada Reyna tanpa aba-aba dari Nino. Meskipun dugaan Andin salah, tapi Nino akhirnya mengetahui hal itu.

Elsa sama sekali tidak menduga bahwa Nino akan tahu. Elsa sangat ketakutan bahwa Nino pasti akan tambah marah kepadanya. Hal tersebut justru menjadi boomerang untuk Elsa. Alih-alih mendapat simpati dari Nino, Nino malah mengamuk dan mengatakan berulang kali bahwa Nino akan tetap menceraikan Elsa.

Halaman:

Editor: Adi Gunawan

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X