• Rabu, 17 Agustus 2022

Ikatan Cinta 27 Juni 2022: Elsa Ketulahan Ulahnya Sendiri, Nino Marah Besar, Papa Surya Pasrah Jika Menantunya

- Senin, 27 Juni 2022 | 06:05 WIB
Sinopsis Ikatan Cinta 27 Juni 2022: Elsa Ketulahan Ulahnya Sendiri, Nino Marah Besar, Papa Surya Pasrah Jika Menantunya (RCTI)
Sinopsis Ikatan Cinta 27 Juni 2022: Elsa Ketulahan Ulahnya Sendiri, Nino Marah Besar, Papa Surya Pasrah Jika Menantunya (RCTI)

ASPIRASIKU - Sinetron Ikatan Cinta semakin menarik dan mengejutkan konflik yang dimunculkan.

Setelah Elsa membongkar siapa Reyna sebenarnya, Aldebaran telah meninggal dunia dan Om Baik adalah ayah kandung Reyna, konflik baru akan dimulai.

Rumah tangga dan Elsa tidak bisa dikatakan baik-baik saja. Meski niat awal Elsa melakukan ini agar Nino bersikap baik dengannya.

Baca Juga: Biodata dan Fakta Menarik Lee Hyun Woo, Aktor Tampan dalam Drama Money Heist Korea

Elsa tidak diceriakan oleh Nino. Namun idenya salah total. Semua berantakan. Reyna justru menghadapi masalah, dan membuat Elsa ketulahan ulahnya sendiri.

Lantas bagaimana keseruan episode selanjutnya, bagi pemirsa yang belum menyaksikan sinetron Ikatan Cinta tadi malam, berikut adalah ulasannya.

Demikian juga berikut ini adalah prediksi Ikatan Cinta yang akan tayang malam ini, Senin 27 Juni 2022 di RCTI pukul 20.15 (Jika tidak ada perubahan jam tayang).

Baca Juga: Luapan Emosi Mama Rosa dan Andin ke Elsa Meledak-ledak, Nino Ikut Murka dan Pastikan Cerai di Ikatan Cinta

Elsa tengah menghadapi celakanya sendiri. Ulahnya membuat Reyna mendapatkan informasi keadaan Aldebaran yang belum dapat dipastikan membuat Elsa menghadapi kemalangan.

Halaman:

Editor: Yoga Pratama

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X