• Kamis, 11 Agustus 2022

Sinopsis Ikatan Cinta Hari Ini : Elsa Mengatakan Kepada Reyna Siapa Ayah Kandungnya, Begini Reaksi Reyna

- Minggu, 26 Juni 2022 | 17:00 WIB
Sinopsis Ikatan Cinta Hari Ini, Elsa Mengatakan Kepada Reyna Siapa Ayah Kandungnya, Begini Reaksi Reyna (RCTI)
Sinopsis Ikatan Cinta Hari Ini, Elsa Mengatakan Kepada Reyna Siapa Ayah Kandungnya, Begini Reaksi Reyna (RCTI)

 

ASPIRASIKU – Berikut ini adalah sinopsis Ikatan Cinta hari ini. Pada episode sebelumnya diceritakan bahwa Elsa meminta izin kepada Andin untuk mengajak Reyna pergi staycation bersama.

Bagi Anda yang sudah menonton Ikatan Cinta episode sebelumnya pasti sudah mengetahui bahwa Andin pada akhirnya memberikan izin kepada Elsa.

Hal itu dikarenakan Elsa selalu membawa-bawa nama Keysha. Andin merasa kasihan karena Elsa mengatakan bahwa Elsa membutuhkan Reyna karena rindu merasakan menjadi seorang ibu seutuhnya.

Akan tetapi, Andin tidak begitu saja memberikan izin. Di episode Ikatan Cinta sebelumnya Andin tetap memberikan syarat bahwa Riza harus ikut kemana pun mereka pergi.

Selama di mobil menuju hotel tempat Elsa, Reyna, Mama Sarah dan Papa Surya akan staycation, Elsa terus berdekatan dengan Reyna. Elsa berupaya agar bisa terus merebut hati Reyna.

Ketika tiba di hotel, Elsa memesan 3 kamar kepada resepsionis. 1 kamar untuk Riza, 1 kamar untuk Mama Sarah dan Papa Surya, dan 1 kamar lagi untuk Elsa dan Reyna.

Baca Juga: Behind The Scene Drama Link Eat Love Kill : Kapal Moon Ga Young dan Yeo Jin Goo Diharapkan Berlayar

Kamar Elsa dan kamar Mama Sarah merupakan connecting room. Sehingga Mama Sarah dan Papa Surya bisa selalu mengecek bahwa Reyna dalam keadaan baik-baik saja selama berada di dekat Elsa.

Ketika makan malam, Andin juga menghubungi Riza dan menanyakan keadaan Reyna. Andin memastikan bahwa tidak ada sesuatu yang buruk yang terjadi kepada Reyna.

Halaman:

Editor: Tampan Fernando

Sumber: Berbagai Sumber

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X