• Kamis, 11 Agustus 2022

Spoiler Drama Korea Link Eat Love Kill Episode 7, Gye Hoon Akhirnya Mengakui Perasaannya untuk Da Hyun

- Minggu, 26 Juni 2022 | 16:15 WIB
Spoiler Drama Korea Link Eat Love Kill episode 7.  (Instagram.com/@tvn_ent)
Spoiler Drama Korea Link Eat Love Kill episode 7. (Instagram.com/@tvn_ent)


ASPIRASIKU – Drama Korea Link Eat Love Kill telah memasuki minggu keempat penayangannya di saluran tvn dan aplikasi Disney Hotstar.

Drama Link Eat Love Kill bergenre misteri, romansa sekaligus fantasi ini mengisahkan Eun Gye Hoon, Chef terkenal yang bisa merasakan emosi seorang gadis bernama No Da Hyun.

Sebelum melanjutkan membaca, diingatkan bahwa artikel ini bersifat spoiler dan ditulis berdasarkan ulasan serial Drama Korea Link Eat Love Kill episode yang telah dan akan tayang.

Mengulas kembali awal cerita, dimana Gye Hoon yang bisa merasakan emosi Da Hyun begitu khawatir dengan perempuan itu.

Dirinya sedari awal sudah menyadari bahwa gadis itu bukanlah adiknya yang hilang. Namun karena kemampuannya merasakan emosi Da Hyun sama seperti dahulu saat merasakan emosi Gye Young adiknya, dia bersikap protective terhadap gadis itu.

Gye Hoon memasak makanan untuk Da Hyun saat gadis itu tidak bisa tidur. Mereka berbagi cerita, minum bir bersama, bahkan berbagi payung bersama.

Baca Juga: Sinopsis Melur Untuk Firdaus Episode 19 hingga 22: Melur Pingsan, Firdaus Malah Asik Bersama Dee, Haris Marah

Gye Hoon selalu menegaskan dan mengingatkan Da Hyun bahwa semua kebaikan yang dia lakukan adalah karena Gye Hoon menganggap perempuan itu adalah adiknya.

Pria itu juga memperingati Da Hyun agar tidak jatuh cinta kepadanya. Namun itu sia-sia. Karena Da Hyun telah jatuh hati.

Gye Hoon mampu merasakan perasaan gadis itu hingga memutuskan untuk menjauh darinya dengan berkata dia tidak ada waktu untuk mengurus masalah perasaan.

Apakah Gye Hoon benar-benar menganggap Da Hyun sebagai adiknya, atau dia hanya mengabaikan perasaannya sendiri?

Dalam episode enam yang lalu, diperlihatkan Gye Hoon cemburu dengan sikap Da Hyun yang mengabaikannya.

Hal ini tentu saja merupakan buntut dari pernyataan Gye Hoon bahwa dia tidak ingin dekat dengan siapapun.

Baca Juga: Kumpulan 12 Ucapan Hari Raya Idul Adha 2022 Penuh Makna, Buat Caption Sosmed dan Dibagikan kepada Keluarga

Da Hyun bersikap formal layaknya seorang atasan dan bawahan yang sangat profesional. Di menolak semua bantuan Gye Hoon termasuk saat laki-laki itu hendak mengikatkan celemeknya.

Yang membuat laki-laki itu cemburu, karena Da Hyun hanya bersikap dingin kepadanya, namun tetap ramah kepada yang lainnya.

Namun, mereka akhirnya berbaikan dan akrab kembali, hingga dikira sedang berkencan, bahkan berbelanja seperti layaknya pasutri yang baru menikah.

Ketika Gye Hoon sedang sedih karena Ibunya selalu menyalahkannya atas hilangnya Gye Young, Da Hyun mencoba menghiburnya dengan memasak makanan untuknya. Dan tentu saja akhirnya Gye Hoon juga lah yang memasak makanan itu.

Mereka duduk berhadapan dengan suasana yang romantis hingga kesedihan Da Hyun dapat membuat Gye Hoon menangis.

Baca Juga: Ucapan Wedding Anniversary Romantis Untuk Pasangan Bikin Baper dan Mengharukan

Pria itu mengungkapkan bahwa dirinya bisa merasakan emosi Da Hyun, yang tentu saja tidak dipercaya gadis itu.

Di malam itulah, Gye Hoon tau bahwa perasaan Da Hyun untuknya sudah dalam, dan dia memutuskan untuk menjauhi gadis itu. Keesokan harinya, gantian Gye Hoon yang bersikap dingin kepadanya.

Hal ini membuat Da Hyun kesal, karena dia berpikir mereka sudah akrab kemarin. Karena pertengkaran itu, rahasia Da Hyun hampir terbongkar di depan Eun Jung.

Cha Jin Hu, teman Gye Hoon mengatakan sikap koki itu sangat kejam kepada Da Hyun. Dan mencoba memastikan, apakah perasaan yang temannya itu rasakan adalah milik Da Hyun atau itu emosinya sendiri.

Dalam perjalanan kembali dari pasar, Gye Hoon merasakan emosi takut Da Hyun dan langsung berlari mencari gadis itu.

Ternyata Da Hyun sedang berlatih bela diri dengan polisi Ji Won Tak. Gye Hoon terlihat cemburu dengan hal itu, dan mencoba memisahkan mereka berdua dengan dalih dirinya adalah Bos gadis itu dan menyuruhnya bekerja.

Baca Juga: Kumpulan Contohs Soal TKD Saintek UTUL UGM 2022 dan Kunci Jawaban

Gye Hoon terlihat tidak senang dengan kedekatan Da Hyun dan Ji Won Tak yang ingin memberikan kelas khusus bela diri dengan gadis itu.

Dia bersikap kekanakan dengan memberikan banyak tugas untuk Da Hyun, agar wanita itu tidak memiliki waktu untuk berlatih bersama Ji Won Tak.

Malam harinya selepas insiden dengan keluarganya, Da Hyun memutuskan akan berhenti dari restoran dan tidak ingin dekat dengan Gye Hoon seperti yang diinginkan laki-laki itu.

Ini membuat Gye Hoon sedih dan akhirnya menelpon Da Hyun, mengatakan bahwa dirinya akan membutuhkan gadis itu di restoran.

Di akhir episode enam kemarin diperlihatkan Gye Hoon sangat khawatir bahkan berlari mengejar Da Hyun yang sedang bertemu Lee Jingeun.

Apakan yang Gye Hoon rasakan untuk Da Hyun hanyalah perasaan kemanusiaan, atau lelaki itu sebenarnya telah jatuh hati kepada gadis itu.

Baca Juga: Tips Membuat Masakan Daging Sapi dan Kambing Beraroma Wangi Ala Chef Arnold, untuk Hari Raya Idul Adha 2022

Dalam preview episode 7 yang akan tayang, diperlihatkan Gye Hoon begitu perhatian pada Da Hyun dan memasak makanan untuknya agar mimpi buruknya berakhir.

Ketika Da Hyun tertidur dihadapannya, Gye Hoon memperhatikan gadis itu dengan seksama. Akankah dia mengakui perasaannya, bahwa dirinya juga menyukai Da Hyun.

Itulah spoiler Drama Korea Link Eat Love Kill episode 7 yang akan tayang hari Senin, 27 Juni 2022 di Disney Hotstar. Happy watching.***

Editor: Tampan Fernando

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X