• Kamis, 7 Juli 2022

Terungkap Ini Alasan Melur Dianggap Psikosis Oleh Kedua Orang Tuanya Hingga Dee, Namun Tidak Bagi Firdaus

- Kamis, 23 Juni 2022 | 17:30 WIB
Terungkap Ini Alasan Melur Dianggap Psikosis Oleh Kedua Orang Tuanya Hingga Dee, Namun Tidak Bagi Firdaus (instagram @meluruntukfirdaus.tv3)
Terungkap Ini Alasan Melur Dianggap Psikosis Oleh Kedua Orang Tuanya Hingga Dee, Namun Tidak Bagi Firdaus (instagram @meluruntukfirdaus.tv3)

 

ASPIRASIKU – Simak alasan Melur dianggap Psikosis oleh banyak pihak namun tidak bagi Firdaus.

Sebagian besar pada umumnya masyarakat Indonesia menyukai serial Drama Malaysia untuk mengisi waktu luang mereka.

Tak kalah menarik dari sinetron lokal, Drama Malaysia sukses membuat masyarakat Indonesia terbawa perasaan seakan-akan hanyut dalam alur cerita tersebut.

Baca Juga: Pesawat Susi Air Kecelakaan di Timika, Ini Kata Susi Pudjiastuti Soal Nasib Pilot dan Semua Penumpang

Drama Malaysia berjudul Melur Untuk Firdaus ini baru-baru ini viral di Indonesia dan masyarakat menyukai alur ceritanya dikarenakan ceritanya yang rumit dan mampu menghibur hati masyarakat Indonesia.

Pada sinopsis Melur Untuk Firdaus awalnya ditampilkan kondisi Melur yang saat itu sedang mengalami kesedihan yang mendalam.

Di Episode pertama menunjukkan Melur sedang berada di luar rumah seorang diri berdiri memakai gaun putih dalam gelapnya malam.

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta 23 Juni 2022: Gawat! Andin Tolak Permintaan Elsa, Mama Sarah Syok Dengar Rencana Elsa...

Halaman:

Editor: Yoga Pratama

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X