• Jumat, 8 Juli 2022

Sinopsis Ikatan Cinta 23 Juni 2022: Rendy Tak Bisa Lupakan Katrin dan Pilih Jadi Duda Selamanya, Yolanda?

- Kamis, 23 Juni 2022 | 13:49 WIB
Sinopsis Ikatan Cinta 23 Juni 2022: Rendy Tak Bisa Lupakan Katrin dan Pilih Jadi Duda Selamanya. (RCTI)
Sinopsis Ikatan Cinta 23 Juni 2022: Rendy Tak Bisa Lupakan Katrin dan Pilih Jadi Duda Selamanya. (RCTI)


ASPIRASIKU - Sinetron Ikatan Cinta akan kembali tayang hari ini, Kamis, 23 Juni 2022 kemungkinan akan menceritakan tentang Rendy yang tak bisa lupakan Katrin.

Pada episode Ikatan Cinta selanjutnya kemungkinan Rendy akan kembali memikirkan Katrin dan tak bisa move on dari adik Angga tersebut.

Namun ada kemungkinan juga Rendy akan melupakan Katrin dan memilih Yolanda untuk jadi istri barunya. Simak sinopsis Ikatan Cinta di bawah ini.

Baca Juga: Bocoran Sinopsis Melur Untuk Firdaus Episode 17, Walid Murka Setelah Melur Memberikan Ini

Berikut adalah sinopsis Ikatan Cinta full episode yang akan tayang malam ini, Rabu, 23 Juni 2022 di RCTI sekitar pukul 20.15 WIB.

Seperti yang telah kita ketahui di sinetron Ikatan Cinta bahwa Katrin telah meninggal dan membuat Rendy sedih tak karuhan.

Meninggalnya Katrin memberi duka yang teramat dalam di sinetron Ikatan Cinta, apalagi orang-orang terdekat istri Rendy itu yang merasakannya.

Baca Juga: SEDIH! Reyna Bakal Tahu Kalau Elsa dan Nino Pernah Membuangnya ke Panti Asuhan, Anak Andin Bilang...

Di episode Ikatan Cinta lala Katrin mengalami kecelakaan akibat ulah Ricky yang membuat lima korban jiwa hampir semuanya melayang.

Ricky telah menyabotase rem mobil Nino dengan tujuan awalnya hanya ingin membuat Nino tewas, namun sayangnya korban lain malah yang terimbas.

Halaman:

Editor: Adi Gunawan

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X