• Kamis, 7 Juli 2022

Sinopsis Melur untuk Firdaus Episode 17: Ternyata! Bukan melur yang Menderita Penyakit ternyata Firdaus...

- Kamis, 23 Juni 2022 | 14:15 WIB
Melur untuk Firdaus episode 17, di episode ini melur tidak lagi dapat menyembunyikan hal yang ayah Firdaus curigai selama ini. (TV3 Malaysia)
Melur untuk Firdaus episode 17, di episode ini melur tidak lagi dapat menyembunyikan hal yang ayah Firdaus curigai selama ini. (TV3 Malaysia)

ASPIRASIKU- Artikel ini berisi ulasan Sinopsis Melur untuk Firdaus di episode ini semakin seru karena Umi Firdaus sudah mengetahui keburukan nya setelah menikah simak sinopsisnya.

Apa yang akan di lakukan Umi Firdaus setelah mengetahui penghianatan terhadap Melur menantu kesayangannya itu? Bagaimana Walid ayah Firdaus itu menerima Melur?

Semakin membuat pecinta serial Malaysia penasaran dengan kisah cinta Melur Untuk Firsaus, simak sinopsis yang akan tayang episode selanjutnya.

Baca Juga: 5 Usaha dalam Menjaga Cinta yang Dibutuhkan dalam Pernikahan, Ternyata Penting Lho!

Sikap Firdaus sangat membuat Melur semakin jatuh hati, karena Firdaus sudah tidak gengsi lagi mengatakan perasaan nya kepada Melur.

Di episode sebelumnya menayangkan Walid yaitu ayah Firdaus yang curiga tentang penyakit yang Melur idap ketika mengetahui Melur pingsan dan tidak ingin dibawa ke rumahsakit.

Sontak Walid membuat kesimpulan bahwa Melur tidak dapat memberi nya cucu, dan Melur akan segera di ceraikan dengan Firdaus.

Baca Juga: Spoiler Melur Untuk Firdaus Episode 17: Dee Nak Celakai Melur di Rumah Sakit?

Berikut sinopsis Melur untuk Firdaus episode 17 Melur dengan pasrah menerima takdir nya jika sesuatu yang tak mungkin Melur dapatkan yaitu cinta Firdaus karena Dee adalah pemilik hati Firdaus dalam cerita Melur untuk Firdaus.

Ayah Melur tak terima anak nya itu di madu oleh Firdaus karena Melur tak akan sanggup menerima ini, tetapi karena cinta Melur kepada Firdaus itu rela menerima semua kenyataan bahwa suaminya mencintai wanita lain.

Tak di sangka itu semua ada alasan nya mengapa Firdaus tak ingin meninggalkan kekasih gelap nya itu, agar membuat Melur membencinya, karena ada yang di rahasiakan oleh Firdaus.

Halaman:

Editor: Adi Gunawan

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X