• Kamis, 7 Juli 2022

Bocoran Sinopsis Drama Melur Untuk Firdaus Episode 16, Melur Pingsan Usai Firdaus Menyatakan Perasaannya

- Kamis, 23 Juni 2022 | 11:20 WIB
Inilah Bocoran Sinopsis Drama Melur Untuk Firdaus Episode 16, Melur Pingsan Usai Firdaus Menyatakan Perasaannya. (TV3 Malaysia)
Inilah Bocoran Sinopsis Drama Melur Untuk Firdaus Episode 16, Melur Pingsan Usai Firdaus Menyatakan Perasaannya. (TV3 Malaysia)

ASPIRASIKU – Inilah bocoran sinopsis Melur Untuk Firdaus episode 16 yang bisa Anda simak sebelum menontonnya nanti malam. Drama series Malaysia Melur Untuk Firdaus telah menginjak episode 16 pada hari Kamis, tanggal 23 Juni 2022.

Pasalnya drama ini memiliki episode sebanyak 28 episode. Lantas bagaimanakah nasib rumah tangga Melur dan Firdaus? Bocoran sinopsis Melur Untuk Firdaus episode 16 ini tentunya bisa membantu menghilangkan rasa penasaran Anda akan ceritanya.

Drama series Malaysia Melur Untuk Firdaus diangkat dari novel yang ditulis di aplikasi whatpadd oleh Cik Nor Cinta. Novel tersebut berjudul ‘My Rude Wife’ yang telah dibaca sebanyak 1,2 juta kali oleh pembaca di whatpadd.

Baca Juga: Kasian Reyna! Tahu Kenyataan Dibuang Nino dan Elsa Ke Panti Asuhan, Reyna Jadi...

Berikut ini akan disajikan bocoran sinopsis Melur Untuk Firdaus Kisah Melur Untuk Firdaus. Mengisahkan pernikahan antara 2 insan yang tidak saling mencintai bahkan tidak saling mengenal lebih dalam tentang karakter masing-masing.

Konflik bermula dari Firdaus yang sudah memiliki kekasih bernama Dee. Dee yang awalnya menolak untuk menikah dengan Firdaus pun merasa menyesal dan berusaha untuk memisahkan Firdaus dan Melur yang perlahan mulai merasakan jatuh cinta.

Berikut adalah sinopsis Melur Untuk Firdaus episode 16 yang bisa Anda simak sebelum Anda menontonnya nanti malam.

Baca Juga: Ikatan Cinta 23 Juni 2022: Bukannya Senang, Nino Malah Marah Besar Kepada Elsa, Langsung Gugat Cerai

Usia pernikahan Melur dan Firdaus sudah berjalan lima bulan. Akan tetapi dalam waktu yang singkat itu, berbagai masalah sudah menerpa rumah tangga mereka.

Halaman:

Editor: Adi Gunawan

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X