• Senin, 27 Juni 2022

Ikatan Cinta 23 Juni: Muak dengan Keinginan Elsa, Mama Rosa Turun Tangan, Peringatan Keras untuk Mama Sarah

- Kamis, 23 Juni 2022 | 08:00 WIB
Ikatan Cinta 23 Juni 2022: Muak dengan Keinginan Elsa, Mama Rosa Turun Tangan, Peringatan Keras untuk Mama Sarah.  (RCTI)
Ikatan Cinta 23 Juni 2022: Muak dengan Keinginan Elsa, Mama Rosa Turun Tangan, Peringatan Keras untuk Mama Sarah. (RCTI)


ASPIRASIKU – Sinetron Ikatan Cinta kini semakin seru karena Elsa kini semakin gencar untuk mencari cara agar Nino mau memaafkan dirinya.

Bahkan dalam sinetron Ikatan Cinta yang telah tayang terlihat Elsa sengaja datang ke rumah Mama Rosa untuk meminta bantuan Andin.

Kini Mama Rosa sudah muak dengan segala keinginan dan permintaan Elsa dalam sinetron Ikatan Cinta ini, ia muak dengan sikap Elsa yang sangat egois.

Berikut adalah sinopsis Ikatan Cinta full episode yang akan tayang malam ini, Kamis, 23 Juni 2022 di RCTI sekitar pukul 20.15 WIB.

Elsa kini sedang berusaha untuk menemukan cara agar Nino mau memaafkan dirinya dan tidak menceraikannya.

Elsa tidak ingin kehilangan Nino, ia tidak ingin Nino benar-benar meninggalkan dirinya. Sudah cukup ia harus kehilangan Keysa.

Elsa tidak mau harus kehilangan rumah tangganya dengan Nino, ia sangat mencintai Nino. Nino adalah alasan Elsa melakukan banyak kebohongan.

Baca Juga: Kumpulan Contoh Soal Cerdas Cermat Pengetahuan Umum Terbaru 2022 Tingkat SD MI dan Kunci Jawaban

Elsa sengaja menutupi berbagai hal dari Nino karena ita tidak mau Nino marah dan ingin berpisah darinya seperti ini.

Kini Elsa berusaha untuk menarik perhatian Nino lagi dengan cara mengajaknya mengambil hak asuh Reyna.

Halaman:

Editor: Tampan Fernando

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X