• Jumat, 8 Juli 2022

Ikatan Cinta 21 Juni 2022: Ricky Culik Reyna Namun Gagal, Bukan Amar dan Riza yang Menggagalkannya, Tapi Sosok

- Selasa, 21 Juni 2022 | 11:20 WIB
Sinopsis Ikatan Cinta 21 Juni 2022: Ricky Culik Reyna Namun Gagal, Bukan Amar dan Riza yang Menggagalkannya, Tapi Sosok Ini. (RCTI)
Sinopsis Ikatan Cinta 21 Juni 2022: Ricky Culik Reyna Namun Gagal, Bukan Amar dan Riza yang Menggagalkannya, Tapi Sosok Ini. (RCTI)

ASPIRASIKU – Sinetron Ikatan Cinta kini semakin menegangkan karena kini Ricky berusaha untuk terus balas dendam kepada Andin.

Kini dalam sinetron Ikatan Cinta terlihat Ricky berusaha untuk menghancurkan Andin melalui Reyna, anak yang sangat ia sayangi.

Bahkan dalam sinetron Ikatan Cinta yang akan tayang terlihat Ricky berusaha untuk menculik Reyna namun gagal karena ada seseorang yang menolong anak tersebut.

Baca Juga: Meerqeen, Pemeran Firdaus dalam Melur Untuk Firdaus Sebut Tak Butuh Gimmick Bodoh, Tamparan Keras Untuk...

Berikut adalah sinopsis Ikatan Cinta full episode yang akan tayang malam ini, Selasa, 21 Juni 2022 di RCTI sekitar pukul 20.15 WIB.

Ricky kini sedang menjadi buronan polisi karena ia menjadi tersangka dalam kasus kecelakaan yang telah menewaskan Keysa, Katrin dan Papa Chandra.

Ricky sudah terbukti sebagai pelaku sabotase yang menyebabkan kecelakaan itu dapat terjadi. Namun pria itu tidak mau bertanggung jawab.

Baca Juga: Ikatan Cinta 21 Juni 2022: Gawat! Nino Kembali Tangkap Basah Elsa dan Ricky, Langsung Ajukan Gugatan Cerai?

Ricky berusaha untuk terus melarikan diri dari kejaran polisi karena dirinya tidak ingin dipenjara karena masalah ini.

Tidak hanya itu, kini Ricky juga menjadi sangat dendam kepada Andin karena wanita itu sudah mencoba menjebaknya.

Halaman:

Editor: Adi Gunawan

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X