• Kamis, 11 Agustus 2022

Sinopsis Drama Korea Link Eat Love Kill Episode 6, Gye Hoon Membalas Perasaan Da Hyun?

- Selasa, 21 Juni 2022 | 10:40 WIB
Apakah Gye Hoon membalas perasaan Da Hyun? Sinopsis Drama Korea Link Eat Love Kill Episode 6. (Instagram.com/@tvn_drama)
Apakah Gye Hoon membalas perasaan Da Hyun? Sinopsis Drama Korea Link Eat Love Kill Episode 6. (Instagram.com/@tvn_drama)


ASPIRASIKU – Artikel ini berisi ulasan dan sinopsi drama korea Link Eat Love Kill episode 6 yang dijadwalkan tayang pada hari Selasa, 21 Juni 2022.

Drama Link Eat Love Kill yang tayang Tvn dan Disney Hotstar ini mendapatkan rating yang cukup menjanjikan sejak awal penanyangnya hingga episode kemarin.

Link Eat Love Kil masih segar dengan persoalan perasaaan di antara kedua tokoh utamanya, No Da Hyun dan Eun Gye Hoon, dimana mulai tumbuh benih-benih cinta di hati salah satu dari mereka.

Baca Juga: Nadya Arina Keluar dari Ikatan Cinta, Ini Daftar Sinetron yang Pernah Diperani oleh Katrin

Kekhawatiran dan kebaikan yang Gye Hoon berikan kepada Da Hyun, disalah artikan perempuan tersebut sebagai rasa suka.

Wajar saja begitu, sebab Gye Hoon tampaknya bukanlah laki-laki yang bisa memberikan banyak perhatian kepada wanita seperti yang dia lakukan terhadapnya.

Da Hyun yang trauma dan selalu tidak beruntung dengan laki-laki, perlahan menjadi terbawa perasaan dan menaruh hati pada Gye Hoon.

Baca Juga: Melur Sakit Apa? Ini Reaksi Anna Jobling Tahu Melur Untuk Firdaus Viral di Berbagai Negara

Gye Hoon yang mnegetahui perasaan dan pikiran Da Hyun juga merasa bersalah. Karena dia berpikir semua kebaikan yang dia lakukan semata-mata karena Da Hyun seperti adik kandungnya yang hilang.

Dalam berbagai kesempatan, Gye Hoon selalu memperhatikan Da Hyun. Mulai dari menjemputnya dengan payung disaat hujan turun, memasakan makanan untuknya, hingga Da Hyun rela memberikan rahasianya kepada laki-laki itu.

Namun, Gye Hoon selalu mengingatkan Da Hyun, jika perhatian dan kebaikan yang dia berikan selama ini hanya karena koki itu mengira mungkin Da Hyun adalah adiknya.

Baca Juga: Pemeran Melur untuk Firdaus Terjebak Cinta Lokasi? Anna Jobling Tegas Sampaikan Hal Ini

Dan meminta Da Hyun untuk tidak jatuh cinta kepadanya. Namun apa yang dapat dilakukan gadis itu. Karena jantungnya selalu berdetak kencang setiap kali bertemu Gye Hoon.

Da Hyun sempat menyatakan perasaannya pada pria itu, namun Gye Hoon malah mengatakan bahwa perhatian yang dia berikan adalah bentuk rasa kasihan.

Tentu saya Da Hyun sakit hati karena ucapan itu. Dia selalu mengingatkan dirinya, bahwa jika Gye Hoon berbuat baik kepadanya, itu adalah bentuk rasa kasihan.

Baca Juga: Prediksi Ikatan Cinta: MENGEJUTKAN! Terjawab Sudah, Rendy Adalah Dalang di Balik Menghilangnya Aldebaran?

Keesokan harinya, Da Hyun bertekad untuk menjauh dan bersikap layaknya profesional saat bekerja. Karena pada dasarnya Gye Hoon adalah bosnya.

Keanehan sikap Da Hyun tentu saja dirasakan Gye Hoon. Perempuan itu bersikap dingin dan formal hanya kepadanya, sedangkan ramah kepada yang lainnya.

Nampaknya ada perasaan cemburu dalam diri Gye Hoon. Dia merasa diabaikan. Namun dia tetaplah pria yang selalu mengkhawatirkan Da Hyun.

Baca Juga: Cerita Lucu Nadya Arina, Pertama Kali Gabung Ikatan Cinta Dihujat dan Terima Ancaman Disantet Fans

Dia meminta agar Da Hyun jangan bersikap dingin dan formal kepadanya, karena dia tidak nyaman akan hal itu. Akhirnya mereka berbaikan dan dengan kedekatan seperti sebelumnya.

Orang-orang bahkan mengira mereka sedang berpacaran lantaran begitu akrab.

Gye Hoon berkata kepada gadis seberang rumahnya itu, jangan menghindar dari polisi, jika Lee Jingeun masih hidup, itu artinya Da Hyun bukan seorang pembunuh.

Baca Juga: Anna Jobling Terus Terang, Pemeran Melur Untuk Firdaus Ini Menolak Ditawari Dinas Satu Malam Melayani Pria VIP

Rasa kesal Da Hyun mengetahui itu juga dirasakan Jingeun. Dan pemuda itu terlihat senang dengan hal itu.

Dalam Preview episode 6 mendatang, terlihat Gye Hoon mengungkapkan bahwa dirinya bisa merasakan perasaan Da Hyun.

Wanita itu tampak terkejut. Apakah itu pernyataan cinta atau pengakuan rahasia Gye Hoon.

Baca Juga: Melur untuk Firdaus, Inilah Sinopsisnya Eposide 15 16 17 18: Dee Pengaruhi Walid, Melur Beri Kejutan untuk...

Dalam klip beberapa detik itu memperlihatkan betapa khwatirnya Gye Hoon kepada Da Hyun ketika gadis itu memberi tahu bahwa ia bertemu Lee Jingeun.

Gye Hoon berlari sambil berteriak memanggil nama Da Hyun dengan ekspresi paniknya.

Itu Lah sinopsi drama korea Link Eat Love Kill episode 6. Artikel di atas dibuat berdasarkan ulasan dan review tayangan lalu dan mendatang. Happy watching and have a nice day.***

Editor: Adi Gunawan

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X