• Selasa, 27 September 2022

Ikatan Cinta 1 Juni 2022: Elsa Playing Victim, Andin Bela Diri, Mama Sarah dan Papa Surya Ambil Tindakan Tegas

- Rabu, 1 Juni 2022 | 17:30 WIB
Sinopsis Ikatan Cinta 1 Juni 2022 di bawah ini tentang Elsa Playing Victim, Andin Bela Diri, Mama Sarah dan Papa Surya Ambil Tindakan Tegas. (RCTI)
Sinopsis Ikatan Cinta 1 Juni 2022 di bawah ini tentang Elsa Playing Victim, Andin Bela Diri, Mama Sarah dan Papa Surya Ambil Tindakan Tegas. (RCTI)

ASPIRASIKUIkatan Cinta merupakan sinetron Indonesia yang paling sukses. Karena itu tak heran bila pemirsa banyak yang penasaran dengan kelanjutan kisah edisi 1 Juni 2022 ini.

Sebelum menyaksikan tayangan lengkapnya, marilah sejenak mengulas prediksi sinopsis Ikatan Cinta 1 Juni 2022 di artikel ini.

Sinopsis Ikatan Cinta 1 Juni 2022 yang Aspirasiku bagikan pada kesempatan berikut dipersembahkan untuk pemirsa setia yang ingin tahu kelanjutan ceritanya.

Baca Juga: Kumpulan 77 Contoh Soal Cerdas Cermat Tingkat SD dan Kunci Jawaban Soal Campuran Terbaru 2022

Secara keseluruhan, sinopsis Ikatan Cinta 1 Juni 2022 ini membahas seputar tindakan playing victim yang dilakoni Elsa demi menjebloskan Andin ke penjara.

Namun upaya Elsa demikian jelas membuat Mama Sarah dan Papa Surya tidak akan tinggal diam. Untuk lebih jelasnya, simak sinopsis Ikatan Cinta 1 Juni 2022 di bawah ini.

Andin memperbolehkan Mama Karina yang tengah kesepian dan bertemu dengan Reyna untuk menginap di rumahnya.

Baca Juga: Sudah Ditunggu! Akhirnya Film Mencuri Raden Saleh Ada Hilal

Mama Karina lalu menelepon Nino untuk meminta izin bahwa ia akan menginap malam itu di rumah Andin. Tentu saja Nino dengan senang hati mengizinkannya.

Sedangkan Elsa raut mukanya langsung berubah panik begitu mendengar percakapan Nino dengan Mama Karina.

Halaman:

Editor: Adi Gunawan

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X