• Kamis, 7 Juli 2022

Ikatan Cinta 25 Mei 2022: Ricky Tampar Nino Dengan Surat Tes DNA Palsu, Elsa Diam Tak Berkutik, Rendy Beritahu

- Rabu, 25 Mei 2022 | 05:45 WIB
Sinopsis Ikatan Cinta 25 Mei 2022 Tentang Ricky Tampar Nino Dengan Surat Tes DNA Palsu, Elsa Diam Tak Berkutik, Rendy Beritahu. (RCTI)
Sinopsis Ikatan Cinta 25 Mei 2022 Tentang Ricky Tampar Nino Dengan Surat Tes DNA Palsu, Elsa Diam Tak Berkutik, Rendy Beritahu. (RCTI)

ASPIRASIKU - Senjata milik Ricky untuk mengacaukan hubungan Elsa dan Nino di Ikatan Cinta masih belum ditunjukan olehnya.

Surat tes DNA palsu yang dibuat oleh Ricky menunjukan Keysa adalah anaknya kemungkinan akan diberikan ke Nino di episode Ikatan Cinta mendatang.

Bisa jadi Ricky akan menampar Nino dengan menggunakan surat tes DNA palsu tersebut.

Baca Juga: Ikatan Cinta 25 Mei 2022: Andin Dijadikan Kambing Hitam Oleh Ricky, Elsa Makin Jadi Setelah Keluar Lapas

Pada episode Ikatan Cinta sebelumnya Ricky berbicara di dalam hati mengenai dirinya yang akan menggunakan senjata utamanya itu untuk memperebutkan Elsa.

Lalu bagaimana tanggapan Elsa jika itu terjadi? Apakah perbuatan Ricky akan terbongkar oleh Rendy? Simak sinopsis Ikatan Cinta di bawah ini.

Berikut sinopsis sinetron Ikatan Cinta full episode yang akan ditayangkan melalui kanal televisi RCTI khususnya pada hari Rabu, 25 Mei 2022 sekitar pukul 20.45 WIB.

Baca Juga: Ikatan Cinta 25 Mei 2022: Ingin Balas Dendam Kepada Andin, Elsa Hasut Nino Rebut Hak Asuh Reyna, Berhasil?

Terlihat di episode Ikatan Cinta sebelumnya Ricky memantau perayaan atas Elsa yang menginjakan kakinya keluar dari penjara.

Akhirnya setelah beberapa tahun Elsa berhasil bebas dari penjara setelah dibantunya Amar dalam menangani kasusnya.

Halaman:

Editor: Adi Gunawan

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X