• Kamis, 7 Juli 2022

Ikatan Cinta 25 Mei 2022: Akhirnya Ricky Gunakan Senjata Utama, Elsa Bebas dan Makin Buat Pusing, Nino Lakukan

- Selasa, 24 Mei 2022 | 21:55 WIB
Sinopsis Ikatan Cinta 25 Mei 2022 Tentang Akhirnya Ricky Gunakan Senjata Utama, Elsa Bebas dan Makin Dibuat Pusing, Nino Lakukan Ini. (RCTI)
Sinopsis Ikatan Cinta 25 Mei 2022 Tentang Akhirnya Ricky Gunakan Senjata Utama, Elsa Bebas dan Makin Dibuat Pusing, Nino Lakukan Ini. (RCTI)

ASPIRASIKU - Ikatan Cinta akan kembali tayang pada hari Rabu, 25 Mei 2022 dengan diperlihatkan cerita yang semakin menarik.

Di episode Ikatan Cinta selanjutnya diprediksi Ricky akan menggunakan senjata utamanya untuk membuat Nino diam seribu bahasa.

Ricky akan semakin tertekan oleh pikiran tentang dirinya yang sudah menyabotase rem mobil Nino sehingga membuat Keysa dan Papah Chandra tewas kecelakaan.

Baca Juga: Ikatan Cinta 25 Mei 2022: Gawat! Mama Rosa pun Menyerah, Nyawa Andin dan Reyna Benar-benar Terancam

Pada episode Ikatan Cinta sebelumnya mengulas tentang Elsa yang akhirnya menghirup udara bebas di lapas.

Kemungkinan sehabis Elsa bebas dari penjara, dirinya akan semakin dibuat pusing oleh tingkah Ricky sehabis menggunakan senjata utamanya.

Lalu apa senjata utama Ricky untuk membuat Nino diam seribu bahasa? Bagaimana tanggapan Elsa setelah musuh suaminya itu berulah? Simak sinopsis Ikatan Cinta di bawah ini.

Baca Juga: Berperan Sebagai Badarawuhi, Aulia Sarah Mengaku Sempat 'Jiper' Saat Berakting dengan Puluhan Ekor Ular

Berikut sinopsis sinetron Ikatan Cinta full episode yang akan ditayangkan melalui kanal televisi RCTI khususnya pada hari Rabu, 25 Mei 2022 sekitar pukul 20.45 WIB.

Sehabis Elsa keluar dari penjara, kemungkinan Ricky akan semakin beraksi mengacaukan hubungan rumah tangga Nino.

Halaman:

Editor: Adi Gunawan

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X