• Jumat, 8 Juli 2022

Berperan Sebagai Badarawuhi, Aulia Sarah Mengaku Sempat 'Jiper' Saat Berakting dengan Puluhan Ekor Ular

- Selasa, 24 Mei 2022 | 21:50 WIB
Berperan Sebagai Badarawuhi, Aulia Sarah Mengaku Sempat 'Jiper (YouTube MD Entertainment)
Berperan Sebagai Badarawuhi, Aulia Sarah Mengaku Sempat 'Jiper (YouTube MD Entertainment)

ASPIRASIKU – Film KKN di Desa Penari yang sukses menarik hati para penikmat film horror Indonesia, memiliki sosok Badarawuhi

Konon Badarawuhi adalah salah satu jenis siluman ular hasil dari kutukan ratu pantai selatan yang terbuang di daerah tapak tilas lokasi KKN di Desa Penari

Sosok Badarawuhi diperankan oleh Aulia Sarah yang kali ini sangat sukses memerankannya hingga menarik minat banyak penonton. 

Dilansir dari kanal YouTube MD Entertainment, Sarah membagikan kejadian-kejadian unik saat dirinya melakukan proses syuting menjadi sosok Badarawuhi.

Ia mengaku bahwa menjadi sosok Badarawuhi adalah salah satu tantangan tersendiri karena ia termasuk orang yang mempercayai hal-hal mistis.

Salah satu tantangan terbesar dalam memerankan sosok Badarawuhi baginya adalah saat harus beracting di tengah puluhan ekor ular.

Baca Juga: Ikatan Cinta 25 Mei 2022: Perang Saudara antara Andin dan Elsa Terulang Lagi, Ricky Malah Ketawa-Ketiwi

Meskipun ia awalnya tidak sama sekali takut dengan ular, namun saat prosesi syuting berlangsung dirinya sempat merasa takut. 

“Aku memang nggak fobia sama ular, tapi ketika di set kolam itu dengan puluhan ular, lebih dari 50 dimasukin ke kolam gitu, aku lumayan agak jiper, lemah gitu, tiba-tiba jadi takut aja,” tutur Sarah.

Hal tersebut dirasakan Sarah saat ia melihat puluhan ular dimasukkan ke dalam kolam dan dirinya harus berada di tengah-tengah satwa melata itu. 

Halaman:

Editor: Tampan Fernando

Sumber: Youtube MD Entertainment

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X