• Kamis, 30 Juni 2022

Ikatan Cinta 24 Mei 2022: Dendam Kesumat, Elsa Buat Andin dan Reyna Kritis Karena Kecelakaan yang Dirancangnya

- Selasa, 24 Mei 2022 | 08:15 WIB
Sinopsis Ikatan Cinta 24 Mei 2022: Dendam Kesumat, Elsa Buat Andin dan Reyna Kritis Karena Kecelakaan yang Dirancangnya. (RCTI)
Sinopsis Ikatan Cinta 24 Mei 2022: Dendam Kesumat, Elsa Buat Andin dan Reyna Kritis Karena Kecelakaan yang Dirancangnya. (RCTI)

 

ASPIRASIKU – Sebelum menyaksikan Ikatan Cinta 24 Mei 2022 yang tayang setiap malam, ada baiknya bila menyimak sejenak bahasan sinopsis kali ini.

Secara keseluruhan, sinopsis Ikatan Cinta 24 Mei 2022 akan mengulas tentang nasib Andin dan Reyna setelah menjemput Elsa di penjara.

Benarkah kondisi Andin dan Reyna kritis karena ulah Elsa? Temukan jawabannya dalam sinopsis Ikatan Cinta 24 Mei 2022 berikut.

Baca Juga: Ikatan Cinta 24 Mei 2022: Elsa Bebas, Andin Ketar-ketir, Nino Beri Peringatan, Amar Siap Hancurkan Hidup Ricky

Andin mengirimkan surel kepada Aldebaran yang keberadaannya sampai saat ini belum ditemukan.

Meskipun belum bisa bekerja di kantor, Andin tetap menyelesaikan tanggung jawab pekerjaan di ruang kerja dalam rumah.

Mama Rosa menemuinya untuk mengantar sarapan. Setelahnya, Andin curhat soal kebiasaan dirinya yang sering mengirim pesan teks atau surel kepada Aldebaran.

Baca Juga: Our Blues Episode 16: Jeong Jun dan Young Ok Saling Kerjasama Mencari Young Hee, Berhasilkah?

Mama Rosa rupanya memiliki kebiasaan yang sama. Andin pun menenangkan mertuanya seraya meyakinkannya jika Aldebaran pasti akan pulang.

Halaman:

Editor: Adi Gunawan

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X