• Kamis, 30 Juni 2022

Ikatan Cinta 24 Mei 2022: Mama Rosa Kirim Sepucuk Surat untuk Elsa yang Keluar dari Penjara, Isinya Ancaman?

- Selasa, 24 Mei 2022 | 06:15 WIB
Ulasan Sinopsis Ikatan Cinta 24 Mei 2022 Tentang Mama Rosa Kirim Sepucuk Surat untuk Elsa yang Keluar dari Penjara, Isinya Ancaman? (RCTI)
Ulasan Sinopsis Ikatan Cinta 24 Mei 2022 Tentang Mama Rosa Kirim Sepucuk Surat untuk Elsa yang Keluar dari Penjara, Isinya Ancaman? (RCTI)

ASPIRASIKU – Pemirsa jangan lupa menyaksikan Ikatan Cinta 24 Mei 2022 yang hadir setiap malam pukul 20.15 WIB.

Alur dalam Ikatan CInta 24 Mei 2022 berlangsung makin seru sebab si antagonis utama dinyatakan bebas dari hukuman penjara.

Bagaimana hal demikian bisa terjadi? Lantas seperti apa nasib Mama Rosa dan Andin dapat pemirsa temukan dalam sinopsis Ikatan Cinta 24 Mei 2022 di bawah ini.

Baca Juga: Ikatan Cinta 24 Mei 2022: Elsa Bebas, Andin Ketar-ketir, Nino Beri Peringatan, Amar Siap Hancurkan Hidup Ricky

Andin mengirimkan surel kepada Aldebaran yang keberadaannya sampai saat ini belum ditemukan.

Meskipun belum bisa bekerja di kantor, Andin tetap menyelesaikan tanggung jawab pekerjaan di ruang kerja dalam rumah.

Mama Rosa menemuinya untuk mengantar sarapan. Setelahnya, Andin curhat soal kebiasaan dirinya yang sering mengirim pesan teks atau surel kepada Aldebaran.

Baca Juga: Our Blues Episode 16: Jeong Jun dan Young Ok Saling Kerjasama Mencari Young Hee, Berhasilkah?

Mama Rosa rupanya memiliki kebiasaan yang sama. Andin pun menenangkan mertuanya seraya meyakinkannya jika Aldebaran pasti akan pulang.

Di sisi lain, Ricky terpergok oleh Nino yang tadinya ingin mengunjungi Elsa di Lapas. Nino geram dan melarang keras Ricky menemui istrinya.

Halaman:

Editor: Adi Gunawan

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X