• Kamis, 7 Juli 2022

Tagar Garam Out Trending di Twitter, Netizen Sebut Hybe Pengalihan Isu

- Senin, 23 Mei 2022 | 20:10 WIB
Tagar Garama Out Trending di Twitter, Netizen Sebut Hybe Pengalihan Isu ( Twitter.com/le_sserafim)
Tagar Garama Out Trending di Twitter, Netizen Sebut Hybe Pengalihan Isu ( Twitter.com/le_sserafim)

ASPIRASIKU - Anggota muda di girl group LE SSERAFIM, Kim Garam sebelum memulai debutnya telah dikabarkan melakukan kekerasan di sekolah.

Buntut dari skandal Kim Garam tersebut makin memanas hingga artikel ini dituliskan karena bagaimana penanganan label LE SSERAFIM, Hybe terhadap kasus ini.

Belum selesai kasus Kim Garam, justru beredar foto dugaan bahwa V anggota grup BTS sedang berkencan dengan Jennie dari grup BLACKPINK.

Dikutip Aspirasiku dari akun Twitter Daily Naver bahwasannya Jennie dan V sedang berkencan di Pulau Jeju.

Namun netizen tidak percaya begitu saja dan segera memberi pembuktian bahwa foto tersebut adalah editan fans.

Baca Juga: Link Nonton Our Blues Episode 15 dan 16 Subtitle Indonesia beserta Bocoran Sinopsis

Netizen juga menuding bahwa hal ini merupakan pengalihan isu dari skandal Kim Garam yang dibuat oleh Hybe. Pasalnya V dan BTS berada dibawah label yang sama dengan Le Sserafim dan Kim Garam.

Banyak dari ARMY (sebutan fans BTS) dan BLINK (sebutan fans BLACKPINK) tidak terima dengan pemberitaan tersebut. Dan tagaR Garam Out pun menjadi trending di Twitter.

Mereka pun berbondong-bondong mengatakan untuk tidak memberikan hate speech pada Jennie maupun V karena menurut mereka ini adalah ulah dari Hybe Label.

Sementara itu, skandal perundungan Kim Garam sendiri mencuat sebelum gadis itu memulai debutnya bersama LE SSERAFIM. Menjelang debut, skandal itu mereda.

Halaman:

Editor: Tampan Fernando

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X