• Kamis, 7 Juli 2022

Money Heist Korea Tayang Sebulan Lagi, Netflix Unggah Bocoran Wajah Para Pemeran di Balik Topeng

- Senin, 23 Mei 2022 | 18:25 WIB
Serial Netflix dari Spanyol yang banyak digemari, Money Heist akan segera tayang dalam versi korea. Yuk intip pemainnya! (Netflix)
Serial Netflix dari Spanyol yang banyak digemari, Money Heist akan segera tayang dalam versi korea. Yuk intip pemainnya! (Netflix)

ASPIRASIKU - Netflix Korea membagikan foto-foto dari serial Money Heist versi korea pada 23 Mei 2022 melalui akun Instagram resmi mereka.

Dalam foto tersebut Netflix memamerkan wajah-wajah dibalik topeng perampok karena selama ini Netflix belum pernah merilis wajah-wajah tersebut meski telah dikonfirmasi siapa saja yang akan memerankan serial Money Heist versi korea ini.

Dalam unggahan Netflix Korea melalui akun Instagram resminya terlihat sejumlah wajah yang dinantikan sekaligus diantisipasi aktingnya oleh banyak penonton khususnya penggemar Money Heist asli.

Baca Juga: Kode Redeem Genshin Impact Selasa 24 Mei 2022, Buruan Klaim Kodenya dan Tingkatkan Permainanmu!

"Wajah-wajah tersembunyi dibalik topeng. Memperkenalkan 9 perampok yang akan merevolusi sejarah kriminal," ungkan Netflix Korea pada unggahan tersebut.

Money Heist korea yang berjudul Money Heist: Joint Economic Area akan resmi ditayangkan mulai 24 Juni 2022 di aplikasi Netflix.

Menggandeng Park Haesoo yang belakangan sering terlibat dalam proyek Netflix seperti Squid Game dan Yaksha membuat penonton semakin semangat menantikan perilisan serial ini.

Baca Juga: Kumpulan Contoh Soal PAT UAS IPA Kelas 8 SMP dan Kunci Jawaban Terbaru 2022

Sementara itu Money Heist sendiri merupakan serial Netflix asal spanyol yang sukses hingga musim kelimanya.

Serial ini bercerita tentang seorang profesor yang mengumpulkan berbagai pencuri ulung dari utara maupun selatan untuk mencuri mata uang cetakan baru.

Halaman:

Editor: Adi Gunawan

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X