• Senin, 27 Juni 2022

Berhasil Perankan Ayu di Film KKN di Desa Penari, Begini Kata Adinda Thomas tentang Aghniny Haque

- Senin, 23 Mei 2022 | 11:30 WIB
Berhasil Perankan Ayu di Film KKN di Desa Penari, Begini Kata Adinda Thomas tentang Aghniny Haque (Instagram.com/adindathomas)
Berhasil Perankan Ayu di Film KKN di Desa Penari, Begini Kata Adinda Thomas tentang Aghniny Haque (Instagram.com/adindathomas)

ASPIRASIKU – Film yang sedang naik daun di kalangan pecinta film Indonesia, KKN di Desa Penari sukses menyita perhatian publik di ranah layar lebar tahun ini.

Hal ini tidak lepas dari usaha para pemain yang mendedikasikan diri mereka saat proses syuting dan latihan demi latihan.

Salah satu peran yang penting di film KKN tersebut adalah sosok Ayu yang diperankan oleh Aghniny Haque.

Baca Juga: Cara Menghilangkan Kutu Putih pada Tanaman Aglonema dengan Bawang Putih

Dalam hal ini sangat sukses memerankan sosok Ayu di dalam film KKN di Desa Penari.

Dilansir dari akun Instagram resmi milik Adinda Thomas, @adindathomas, dirinya membagikan sebuah unggahan tentang kerja keras dan dedikasi Aghniny dalam memerankan sosok Ayu di film tersebut.

Adinda Thomas yang juga memerankan sebagai sosok Widya di dalam film KKN di Desa Penari tersebut mengaku mendedikasikan postingan tersebut untuk kerja keras yang dilakukan oleh Aghniny selama proses KKN di Desa Penari berlangsung.

Baca Juga: Ikatan Cinta 23 Mei 2022: Kondisi Elsa Semakin Memburuk, Andin Siap-siap, Reyna dan Askara Sasarannya

“Dear @aghniyhaque, I dedicated this picture for you, si ambisiusss satu ini luar biasa sih, keseriusan kamu meranin Ayu di @kknmovie bisa aku rasain banget dari proses reading sampe last day shooting.”

Halaman:

Editor: Yoga Pratama

Sumber: Instagram @adindathomas

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X