• Kamis, 11 Agustus 2022

Ikatan Cinta 23 Mei 2022: Rendy Ungkap Kebenaran Soal Ayah Biologis Keysa, Nino Marah Besar?

- Minggu, 22 Mei 2022 | 19:45 WIB
Sinopsis Ikatan Cinta 23 Mei 2022 tentang Rendy Ungkap Kebenaran Soal Ayah Biologis Keysa, Nino Marah Besar?  (Tangkapan Layar rctiplus.com)
Sinopsis Ikatan Cinta 23 Mei 2022 tentang Rendy Ungkap Kebenaran Soal Ayah Biologis Keysa, Nino Marah Besar?  (Tangkapan Layar rctiplus.com)

ASPIRASIKU – Artikel berikut akan membahas prediksi sinopsis drama Indonesia Ikatan Cinta edisi 23 Mei 2022.

Ikatan Cinta adalah drama Indonesia yang memperoleh rating tertinggi sepanjang sejarah penayangan sinetron. Dan untuk edisi 23 Mei 2022 ini juga dipercaya akan semakin baik.

Oleh karenanya, Aspirasiku memberikan sinopsis Ikatan Cinta 23 Mei 2022 pada kesempatan kali ini untuk pemirsa yang kepo dengan kisah lanjutannya.

Sebelum menyaksikan tayangan lengkapnya setiap malam, alangkah baiknya jika menyimak sejenak sinopsis Ikatan Cinta 23 Mei 2022 berikut.

Tanpa berlama lagi, langsung saja intip pembahasan sinopsis Ikatan Cinta 23 Mei 2022 di bawah ini.

Elsa yang belum bisa menerima takdir kematian Keysa, menyalahkan Andin sebagai penyebab meninggalnya sang anak.

Mama Sarah dan Papa Surya mencoba menenangkan putri bungsunya, sedangkan Andin merasa sedih dan tak menanggapi tuduhan Elsa.

Baca Juga: Ikatan Cinta 23 Mei 2022: Salahkan Andin Atas Meninggalnya Keysa, Elsa Mau Balas Dendam?

Sementara Elsa, Nino, kedua orang tuanya, beserta Pengacara Ammar masih di pemakaman Keysa, Andin dan Mama Rosa kembali pulang.

Andin akhirnya diperbolehkan pulang dan menemui kedua anaknya di rumah setelah mendapat perawatan intensif di rumah sakit karena kecelakaan.

Halaman:

Editor: Tampan Fernando

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X