• Kamis, 7 Juli 2022

Ikatan Cinta 22 Mei 2022: Ternyata Ini Siasat yang Digunakan Amar Selidiki Kejahatan Ricky, Tapi Terkecoh!

- Minggu, 22 Mei 2022 | 05:40 WIB
Sinopsis Ikatan Cinta 22 Mei 2022: Ternyata Ini Siasat yang Digunakan Amar Selidiki Kejahatan Ricky, Tapi Terkecoh! (RCTI)
Sinopsis Ikatan Cinta 22 Mei 2022: Ternyata Ini Siasat yang Digunakan Amar Selidiki Kejahatan Ricky, Tapi Terkecoh! (RCTI)

ASPIRASIKU - Sinetron Ikatan Cinta episode selanjutnya semakin seru saja. Apalagi jika benar prediksi upaya pengungkapan tragdei kecelakaan ini dimulai.

Ketegangan tentu akan kembali berlangsung dalam lanjutan Ikatan Cinta. Diprediksi Amar akan menyusun siasat untuk mencari tahu sumber masalah kecelakaan bermula.

Tim hukum yang dia miliki juga diprediksi bergerak, membangun komunikasi sesuai dengan proses hukum yang berlaku, termasuk pelaporan ke polisi.

Baca Juga: Jadwal Acara TV Senin, 23 Mei 2022: ANTV, SCTV, MNCTV, Trans TV, Trans 7, NET TV, Indosiar, RCTI, GTV

Pengusutan pun akan dilakukan, namun apakah berhasil mengungkap kejahatan yang telah diperbuat oleh Ricky ini?

Berikut sinopsis sinetron Ikatan Cinta full episode yang akan ditayangkan melalui kanal televisi RCTI Minggu, 22 Mei 2022 sekitar pukul 20.45 WIB.

Episode Ikatan Cinta sebelumnya diketahui Amar dan rekan-rekan kantornya telah kembali dari kediaman duka kematian Keysa dan Papa Chandra.

Baca Juga: Inilah Sosok Aghniny Haque, Pemeran Ayu yang Viral pada Film KKN di Desa Penari

Amar pun telah cek semua proses yang dihadapi telah selesai, seperti proses pengajuan remisi Elsa yang telah disetujui dan tinggal menghitung hari untuk bebas.

Halaman:

Editor: Yoga Pratama

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X