• Rabu, 17 Agustus 2022

Our Blues Episode 13: Young Ok Nyaris Dipecat Karena Dituduh Pembohong, Chun Hee Minta Maaf Karena…

- Sabtu, 21 Mei 2022 | 15:00 WIB
 Sinopsis Our Blues episode 13 tentang Young Ok Nyaris Dipecat Karena Dituduh Pembohong, Chun Hee Minta Maaf Karena…  (Instagram.com/tvn_drama)
Sinopsis Our Blues episode 13 tentang Young Ok Nyaris Dipecat Karena Dituduh Pembohong, Chun Hee Minta Maaf Karena…  (Instagram.com/tvn_drama)

ASPIRASIKU – Bocoran sinopsis Our Blues episode 13 ini Aspirasiku tujukan pada pemirsa yang penasaran dengan kelanjutan kisahnya malam ini.

Sebelum menyaksikan tayangan lengkapnya nanti malam, ada baiknya jika menyimak bahasan sinopsis Our Blues episode 13 berikut.

Sinopsis Our Blues episode 13 secara keseluruhan akan membahas nasib pekerjaan Young Ok usai melakukan kesalahan.

Kesalahan apakah yang dibuat Young Ok hingga membuatnya nyaris dipecat dari grup haenyeo? Intip penjelasan sinopsis Our Blues episode 13 di bawah ini.

Jeong Jun mengangkat telepon Young Ok dari nomor tak dikenal. Ketika ia menanyakan identitas si penelepon, orang di seberang tak menjawab.

Young Ok akhirnya selesai dari urusannya di kamar mandi. Barulah setelah Jeong Jun menyerahkan ponselnya, si penelepon mau mengatakan tujuannya memanggil.

Si penelepon hanya mengungkap tujuannya yang sepele, seperti lelah karena terlalu banyak melukis hingga ingin mengubah profesinya menjadi penulis.

Ia tak mengatakan yang sebenarnya ketika Jeong Jun bertanya tentang identitas si penelepon. Young Ok hanya menjelaskan jika gosip yang beredar tentangnya itu tak benar.

Baca Juga: Kumpulan Contoh Soal dan Kunci Jawaban PAT IPS Sosiologi Kelas 11 SMA MA Semester II 2022

Banyak yang beranggapan jika orang yang sering menelepon Young Ok adalah suami yang ditinggalkan ataupun anak yang ditelantarkan.

Halaman:

Editor: Tampan Fernando

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X