• Kamis, 7 Juli 2022

Cicil Refund Uang Muka Rp150 Juta Terhadap PT SkinSol, Pemilik Perusahaan Tunggu Itikad Baik Medina Zein

- Rabu, 18 Mei 2022 | 22:06 WIB
Cicil Refund Uang Muka 150 Juta Terhadap PT SkinSol, Michael Simon dan Rizky Ananda Tunggu Itikad Baik Medina Zein (Tangkap Layar Youtube Intens Investigasi, Instagram @raffinagita1717 @medinazein)
Cicil Refund Uang Muka 150 Juta Terhadap PT SkinSol, Michael Simon dan Rizky Ananda Tunggu Itikad Baik Medina Zein (Tangkap Layar Youtube Intens Investigasi, Instagram @raffinagita1717 @medinazein)

ASPIRASIKU – Diduga menjadi pelaku kasus penipuan terhadap PT SkinSol Kosmetik Industri sebanyak 150 juta, Michael Simon dan Rizky Ananda selaku pemilik perusahaan tunggu itikad baik Medina Zein atas pengembalian uang muka.

Perkembangan kasus penipuan oleh Medina Zein dengan mencatut nama Raffi Ahmad sebagai penjembatan transaksinya, sedang dalam masa tunggu.

Hal ini dikarenakan, pemilik PT SkinSol yaitu Michael Simon dan Rizky Ananda, yang sudah dirugikan sebanyak 150 juta rupiah masih menunggu itikad baik dari pihak Medina Zein.

Itikad baik tersebut diberikan oleh Michael dan Rizky (disebut Kiki, istri Michael), oleh karena Medina Zein sudah mau mencicil pengembalian uang muka yang sebelumnya sudah ditransferkan oleh pemilik PT SkinSol sebelumnya.

Refund atau pengembalian uang muka tersebut Medina Zein lakukan dalam beberapa kali transaksi, setelah mendapat ancaman dari pihak PT. SkinSol untuk dilaporkan kepada RA (Raffi Ahmad) karena sudah ikut mencatut nama sultan andara tersebut.

“Pertama sih ini, waktu saya tuh bilang kalau misalkan kamu gak mau refund, nanti kita akan mempermasalahkan ini ke pihak RA (Raffi Ahmad) loh,” ujar Kiki.

Baca Juga: Ikatan Cinta 19 Mei 2022: Gawat! Angga Marah Setelah Michi Bilang Ini? Siap Obrak-abrik

“Terus dia itu baru transfer, pertama itu 25 juta. Terus dia minta uang diambil, sisanya uang diambil ya ke rumah sakit karena saya dirawat katanya. Di sana mau operasi,” lanjut Kiki memberi penjelasan terkait proses refund dana dari pihak Medina.

Menanggapi hal tersebut, Kiki lantas mengirim supir dan keponakannya untuk menuju ke rumah sakit tempat Medina Zein dirawat, untuk mengurus uang muka yang akan direfund.

“Yang kedua ditransfer 1,5 juta, yang ketiga itu 40 juta, yang keempat itu 10 juta, sama uang cash 10 juta. Jadi dicicil sama dianya gitu, tapi masih ada sih beberapa puluh juta lagi. Cuma saya lagi menunggu itikad baik dia,” ungkap Kiki melanjutkan.

Halaman:

Editor: Tampan Fernando

Sumber: Intens Investigasi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X