• Senin, 23 Mei 2022

Ikatan Cinta 15 Mei 2022: Kesetian Antara Andin dan Aldebaran Hingga Tetes Nyawa Terakhir

- Sabtu, 14 Mei 2022 | 20:35 WIB
Sinopsis Ikatan Cinta 15 Mei 2022: Kesetian Antara Andin dan Aldebaran Hingga Tetes Nyawa Terakhir (YouTube.com/RCTI-Layar Drama Indonesia)
Sinopsis Ikatan Cinta 15 Mei 2022: Kesetian Antara Andin dan Aldebaran Hingga Tetes Nyawa Terakhir (YouTube.com/RCTI-Layar Drama Indonesia)

ASPIRASIKU - Para penonton Ikatan Cinta tak ada yang meragukan kesetiaan Andin ke Aldebaran, demikian Aldebaran ke Andin.

Akankah dalam episode Ikatan Cinta 15 Mei 2022 akan kembali tersaji kemesraan Andin dan Aldebaran, meski sekadar memori ingatan?

Apalagi sampai episode Ikatan Cinta malam ini keberadaan Aldebaran belum diketahui keberadaanya. Aldebaran belum juga kembali.

Baca Juga: Jangan Salah Sebut Nama! Inilah Profil Member NCT DREAM yang Akan Tampil di Festival Allo Bank 2022 Jakarta

Namun pada episode Ikatan Cinta 15 Mei 2022 para penonton akan dibuat berdebar, kehadiran Amar di Ikatan Cinta menjadi teka-teki keberlanjutan kisah cinta Andin dan Aldebaran.

Banyak spekulasi dan prediksi Amar akan gantikan posisi Aldebaran. Spekulasi ini belum bisa dipastikan sampai sekarang, karena Andin terus berupaya menghindar dari Amar.

Apalagi Amar menjadi kuasa hukum Nino untuk mengambil hak asuh Reyna. Namun apakah insiden kecelakaan yang dialami Andin bisa saja membuat semuanya akan berubah.

Baca Juga: 13 Ucapan Perayaan Hari Kebangkitan Nasional 2022, Cocok Buat Caption dan Story di Media Sosial

Diketahui dalam episode Ikatan Cinta sebelumnya Amar memiliki peran dalam mengatur lalu lintas agar mobil yang digunakan untuk mengantar Keysa bisa melaju karena kemacetan.

Halaman:

Editor: Yoga Pratama

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X