• Senin, 23 Mei 2022

Ikatan Cinta 14 Mei 2022: Kecelakaan Hebat Menimpa Andin dan Keysa, Seluruh Penumpang Tewas?

- Sabtu, 14 Mei 2022 | 15:47 WIB
Ikatan Cinta 14 Mei 2022: Kecelakaan Hebat Menimpa Andin dan Keysa, Seluruh Penumpang Tewas? (instagram.com/ikatancinta.mncp/)
Ikatan Cinta 14 Mei 2022: Kecelakaan Hebat Menimpa Andin dan Keysa, Seluruh Penumpang Tewas? (instagram.com/ikatancinta.mncp/)

ASPIRASIKU - Nasib tragis Andin, Keysa, Papa Chandra dan Katrin tersaji dalam lanjutan sinetron Ikatan Cinta malam ini, Sabtu 14 Mei 2022.

Mobil yang dikendarai Andin dan Papa Chandra dengan laju kencang karena harus mengantarkan Keysa ke rumah sakit mengalami kecelakaan.

Bagaimana nasib Andin, Keysa, Papa Chandra dan Katrin, akankah seluruh penumpang tersebu tewas setelah dua kali tertabrak mobil dengan sangat dahsyat?

Baca Juga: Kode Redeem PUBG Mobile Minggu 15 Mei 2022 Terbaru dan Terlengkap, Buruan Klaim Kodenya!

Berikut ini sinopsis full episode Ikatan Cinta 14 Mei 2022 yang bisa disimak untuk tayangan malam ini di RCTI pukul 20.00 WIB.

Seperti tayangan dalam episode sebelumnya, sabotase Ricky pada mobil Nino. Niat hati mencelakakan Nino justru celakakan yang lain.

Andin yang datang ke kantor Nino benar-benar menghampiri musibah. Andin yang berniat membujuk Nino untuk tidak melakukan tes DNA pada Keysa justru mengalami kecelakaan.

Baca Juga: Kode Redeem Mobile Legends Minggu 15 Mei 2022 Terbaru! Langsung Klaim dan Dapatin Hadiahnya

Hal ini karena situasi tak terduga terjadi di kantor Nino, Keysa tersedak, Nino kakinya terkilir. Sehingga Andin tak tega dan harus membawa Keysa ke rumah sakit.

Halaman:

Editor: Yoga Pratama

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X