• Senin, 23 Mei 2022

Ikatan Cinta 14 Mei 2022: Nyawa Keysa Tak Tertolong, Perdebatan Nino atau Ricky Ayah Kandungnya Selesai

- Sabtu, 14 Mei 2022 | 12:30 WIB
Ikatan Cinta 14 Mei 2022: Nyawa Keysa Tak Tertolong, Perdebatan Nino atau Ricky Ayah Kandungnya Selesai (YouTube/RCTI-Layar Drama Indonesia)
Ikatan Cinta 14 Mei 2022: Nyawa Keysa Tak Tertolong, Perdebatan Nino atau Ricky Ayah Kandungnya Selesai (YouTube/RCTI-Layar Drama Indonesia)

ASPIRASIKU - Kelanjutan episode Ikatan Cinta benar-benar membuat para penggemarnya penasaran.

Prediksi kelanjutan Ikatan Cinta yang tayang malam ini, Sabtu 14 Mei 2022 pun hadir dengan kemungkinan-kemungkinan kondisi yang dialami Keysa.

Episode Ikatan Cinta sebelumnya Andin yang diminta bantuan Nino untuk bawa Keysa ke rumah sakit karena tersedak menggunakan mobil Nino yang telah disabotase Ricky.

Baca Juga: 150 Contoh soal Pengetahuan Umum Lomba Cerdas Cermat tahun 2022 dan Kunci Jawaban Terabaru

Apakah Andin akan alami kecelakaan bersama Keysa, Katrin dan Papa Chandra yang membawa mobil Nino?

Berikut ini adalah sinopsis Ikatan Cinta episode 718 yang akan tayang pada hari Sabtu 14 Mei 2022 di RCTI pukul 20.15 WIB.

Pada episode Ikatan Cinta sebelumnya terlihat Ricky mengintai Nino dan masuk ke dalam mobil Nino yang terparkir, serta berusaha merusak kendali rem mobilnya.

Baca Juga: Prediksi Skor dan Susunan Pemain Timnas Indonesia U-23 VS Myanmar, Penyisihan Group A SEA Games 2021 Vietnam

Target utama Ricky tentunya adalah Nino. Apalagi Elsa telah marah dan Ricky tak menyangka Nino akan senekat itu akan melakukan tes DNA pada Keysa.

Halaman:

Editor: Yoga Pratama

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X