• Senin, 23 Mei 2022

Tembus 4,5 Juta Penonton, KKN di Desa Penari Jadi Film Horor Indonesia Terlaris Sepanjang Masa

- Sabtu, 14 Mei 2022 | 09:45 WIB
Tembus 4,5 Juta Penonton, KKN di Desa Penari Jadi Film Horor Indonesia Terlaris Sepanjang Masa (Instagram @kknmovie)
Tembus 4,5 Juta Penonton, KKN di Desa Penari Jadi Film Horor Indonesia Terlaris Sepanjang Masa (Instagram @kknmovie)

ASPIRASIKU – Kesuksesan film KKN di Desa Penari meraup para penonton menjadikan film garapan sutradara Awi Suryadi ini dinobatkan sebagai film horor Indonesia terlaris sepanjang masa.

Tayang perdana sejak 30 April 2022, film horor yang diangkat dari sebuah thread viral di Twitter ini telah berhasil mengumpulkan lebih dari 4,5 juta penonton.

Manoj Punjabi selaku bos MD Pictures sekaligus produser KKN di Desa Penari menyampaikan kabar membanggakan tersebut melalui sebuah unggahan di akun Instagramnya.

Baca Juga: Kumpulan Contoh Soal dan Kunci Jawaban PAT Pkn Kelas 4 SD MI Semester II 2022

"KKN di Desa Penari menjadi film horor terlaris sepanjang masa. Hingga jam 5 sore ini tembus 4.500.000 penonton telah bertemu Badarawuhi," tulis Manoj Punjabi melalui akun miliknya di Instagram pada Kamis, 12 Mei 2022.

Dalam unggahan tersebut juga, tak lupa Manoj Punjabi mengungkapkan terima kasihnya atas keantusiasan masyarakat Indonesia menyaksikan film KKN di Desa Penari ini.

Sebagaimana diketahui, film horor KKN di Desa Penari yang pada awalnya dijadwalkan tayang pada 2020 terus tertunda lantaran masih dalam situasi pandemi Covid-19.

Baca Juga: Update Perolehan Mendali 14 Mei 2022, Indonesia Bertahan di Posisi 3 SEA Games 2021

Dua kali mengalami penundaan film KKN di Desa Penari membuat sebagian pihak yang terlibat dalam projek film ini khawatir, sebab hal itu berdampak pada berkurangnya rasa penasaran atau pun minat masyarakat untuk menyaksikannya lagi.

Halaman:

Editor: Yoga Pratama

Sumber: Instagram @manojpunjabimd

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X