• Senin, 23 Mei 2022

Ikatan Cinta 14 Mei 2022: Gawat Andin Koma, Mama Rosa Histeris!

- Sabtu, 14 Mei 2022 | 08:00 WIB
Sinopsis Ikatan Cinta 14 Mei 2022: Gawat Andin Koma, Mama Rosa Histeris! (YouTube RCTI - Layar Drama Indonesia)
Sinopsis Ikatan Cinta 14 Mei 2022: Gawat Andin Koma, Mama Rosa Histeris! (YouTube RCTI - Layar Drama Indonesia)

ASPIRASIKU - Babak baru Ikatan Cinta episode 718 yang akan tayang pada hari ini, Sabtu 14 Mei 2022 menjadi sangat menarik untuk disaksikan.

Apalagi episode Ikatan Cinta sebelumnya nampak akan ada konflik atau prahara baru dalam lanjutan episode sinetron yang tayang di RCTI ini.

Elsa yang meminta tolong Andin untuk hentikan langkah Nino tes DNA Keysa malah menjadi bencana. Nino malah minta tolong Andin dan diprediksi mengalami kecelakaan mobil.

Baca Juga: Ikatan Cinta 14 Mei 2022: Akhirnya! Aldebaran Ditemukan Dalam Kondisi Hilang Ingatan, Andin Lakukan Hal Ini

Kecelakaan mobil ini apakah akan membawa Andin kembali koma? Lalu bagaimana dengan Aldebaran yang tak kunjung datang dalam lanjutan Ikatan Cinta kali ini?

Berikut ini adalah sinopsis Ikatan Cinta episode 718 yang akan tayang pada hari Sabtu 14 Mei 2022 di RCTI pukul 20.15 WIB.

Kisah Elsa dan Nino memang tengah menjadi sorotan lebih dalam lanjutan Ikatan Cinta. Saat ini konflik yang mendera adalah tes DNA Keysa.

Baca Juga: Contoh Pesan Hari Kebangkitan Nasional Lewat Pantun

Wacana tes DNA Keysa ini melibatkan banyak tokoh. Bahkan mencelakakan beberapa tokoh. Yang kemungkinan akan dialami Papa Chandra, Andin, Katrin dan termasuk Keysa.

Halaman:

Editor: Yoga Pratama

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X