Ikatan Cinta 13 Mei 2022 : Andin Syok Mendengar Ucapan Reyna, Ia Bertemu Aldebaran?

- Jumat, 13 Mei 2022 | 14:45 WIB
Ikatan Cinta 13 Mei 2022 : Andin syok mendengar ucapan Reyna, ia bertemu Aldebaran?  (kolase foto dari RCTI)
Ikatan Cinta 13 Mei 2022 : Andin syok mendengar ucapan Reyna, ia bertemu Aldebaran? (kolase foto dari RCTI)

ASPIRASIKU – Bocoran sinopsis Ikatan Cinta semakin hari makin seru untuk diketahui, karena sepertinya Aldebaran akan segera ditemukan.

Dalam sinopsis Ikatan Cinta yang tayang malam 13 Mei 2022, Andin sangat terkejut mendengar kabar yang ada. Penonton Ikatan Cinta tentu penasarankan dengan kabar apa yang sebenarnya diterima Andin.

Biar nggak makin penasaran, simak bocoran sinopsis Ikatan Cinta full episode yang akan tayang malam ini, Jumat, 13 Mei 2022 di RCTI sekitar pukul 20.15 WIB.

Andin dan Mama Rosa kini sedang berbicara santai di ruang keluarga, mereka sedang membicarakan tentang segala hal yang terjadi selama ini.

Ternyata banyak momen penting yang telah dilewatkan oleh Mama Rosa karena harus melakukan pengobatan ke Penang.

Baca Juga: Ikatan Cinta 13 Mei 2022: Pak Jack Beri Kabar Keberadaan Aldebaran, Tanda Baik untuk Andin atau...

Andin menceritakan segala hal yang telah terjadi selama kepergian Mama Rosa ini. Mama Rosa sangat bersemangat mendengar cerita Andin.

Di dalam ruangan tersebut juga terdapat Askara dan Reyna yang sedang bermain bersama. Reyna terlihat sangat menyayangi Askara.

Reyna yang sudah besar kini juga mulai mengerti bahwa dirinya memiliki seorang adik dan ia harus menyayangi adiknya tersebut.

Kini yang berada di ruangan tersebut hanyalah Mama Rosa, Andin, Reyna dan Askara sedangkan Mirna yang biasanya selalu menjaga Reyna kini sedang sibuk di dapur.

Halaman:

Editor: Tampan Fernando

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X