Ikatan Cinta 13 Mei 2022: Mama Rosa Tak Kuasa Menahan Tangis Aldebaran Diketahui Keberadaanya, Tapi...

- Jumat, 13 Mei 2022 | 11:00 WIB
Ikatan Cinta 13 Mei 2022: Mama Rosa Tak Kuasa Menahan Tangis Aldebaran Diketahui Keberadaanya, Tapi... (Instagram @arya.saloka dan YouTube RCTI)
Ikatan Cinta 13 Mei 2022: Mama Rosa Tak Kuasa Menahan Tangis Aldebaran Diketahui Keberadaanya, Tapi... (Instagram @arya.saloka dan YouTube RCTI)

ASPIRASIKU - Delapan belas bulan berlalu kabar Aldebaran di Ikatan Cinta belum juga ada titik kejelasan.

Mama Rosa dan Andin terus memendam rasa sedih kerinduannya. Kapan akhirnya tangisan Mama Rosa pecah kembali karena sebuah kabar baik? Bukan ketidakjelasan seperti saat ini?

Dalam episode Ikatan Cinta sebelumnya Rendy dan Angga telah merencanakan perjalanan kembali untuk melakukan pencarian Aldebaran.

Baca Juga: Isi Khutbah Jumat 20 Mei 2022 tentang Investasi yang Menguntungkan

Posko pencarian pun sudah didirikan. Mama Rosa yang mendengar menaruh harap untuk bisa segera ditemukan anak kesayangannya tersebut.

Berhasilkah Aldebaran ditemukan, setidaknya kabar bisa sampai dan didengar Mama Rosa. Terutama tentang Aldebaran selamat.

Berikut sinopsis sinetron Ikatan Cinta full episode yang akan ditayangkan melalui kanal televisi RCTI khususnya pada hari Jumat, 13 Mei 2022 sekitar pukul 20.15 WIB.

Baca Juga: Perolehan Mendali Indonesia Per Hari Ini dan Peringkat Klasemen Sementara SEA Games 2021

Mama Rosa pastinya tak akan bisa menahan tangisnya. Tangisan akan pecah jika benar Aldebaran telah diketahui keberadaanya.

Halaman:

Editor: Yoga Pratama

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X