• Senin, 27 Juni 2022

Ikatan Cinta 13 Mei 2022: Takut Akan Diceraikan oleh Nino, Elsa Bikin Ulah di Penjara, Pura-pura Depresi?

- Jumat, 13 Mei 2022 | 10:00 WIB
Sinopsis Ikatan Cinta 13 Mei 2022: Takut Akan Diceraikan oleh Nino, Elsa Bikin Ulah di Penjara, Pura-Pura Depresi? (RCTI)
Sinopsis Ikatan Cinta 13 Mei 2022: Takut Akan Diceraikan oleh Nino, Elsa Bikin Ulah di Penjara, Pura-Pura Depresi? (RCTI)

ASPIRASIKU – Para penonton Ikatan Cinta tentu semakin tidak sabar untuk menunggu hasil tes DNA Keysha keluar.

Pasalnya dalam sinetron Ikatan CInta yang tayang malam tadi, Nino tetap bersikeras untuk melakukan tes DNA kepada Keysha.

Lantas bagaimana nasib Elsa jika hasil tes DNA Keysha itu telah keluar? Para penonton setia Ikatan Cinta tentu penasaran dengan hal ini.

Baca Juga: Upaya Penyelundupan 121.985 Ton Minyak Goreng dari Jawa Timur ke Timor Leste Digagalkan Polri, Ini Kasusnya

Berikut adalah sinopsis sinetron Ikatan Cinta full episode yang akan tayang pada malam ini, Jumat, 13 Mei 2022 di RCTI sekitar pukul 20.15 WIB.

Meskipun telah delapan belas bulan berlalu, Elsa masih juga mendekam di penjara. Padahal Nino sudah meminta tolong kepada Amar untuk menangani kasus Elsa.

Elsa yang sudah terbukti membunuh seseorang bahkan sempat melarikan diri membuat kasus Elsa sulit untuk ditangani dan juga diselesaikan.

Baca Juga: 45 Contoh Soal Tes CPNS 2022 Wawasan Kebangsaan dan Kunci Jawaban Terbaru 2022

Kenyataan hingga saat ini Elsa belum keluar dari penjara membuat Elsa sudah sangat depresi. Ditambah lagi kini Nino akan melakukan tes DNA kepada Keysha.

Halaman:

Editor: Yoga Pratama

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X